1001 Kumpulan SMS Keren

Posted on

1001 Kumpulan SMS Keren ini berisi SMS Romantis, SMS Bahasa Inggris, SMS Romantis Lucu, Kumpulan SMS Cinta untuk Pacar, Sms Cinta Lucu, SMS Kangen Pacar, SMS Selamat Malam, SMS Selamat Pagi, SMS buat Long Distance, SMS buat PDKT, SMS buat sahabat, SMS alay,  dan bermacam macam Kumpulan Kata Kata Pendek lainnya. Tinggal pilih yg mana yg sedang kamu butuhkan. Selamat pilih pilih dengan 1001 SMS Keren berikut.

1001 Kumpulan SMS Keren

1001 Kumpulan SMS Keren

  • Ah ane lupa namamu, boleh ane memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku Kamu boleh memanggil ane milikmu kok
  • Cinta itu 4 langkah doang: 1. ane 2. kamu 3. kita 4. cinta
  • ane mencintaimu! seumpama kamu benci ane, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
  • seumpama air merupakan ciuman, ane akan kirimkan lautan. seumpama pelukan merupakan daun, ane akan kirimkan pohon. seumpama cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
  • Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
  • Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
  • Hanya ada dua alasan ane bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!
  • Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
  • ane sempat berpikir, ane tak akan mampu mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak ane melihatmu.
  • Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan ane dan kamu
  • Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
  • Saat kukirimkan SMS ini ane kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan sempat habis untukmu.
  • Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! yg satu detektif, yg satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yg menemukanmu selain ane. ane jenius ya!
  • Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!
  • Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi ane kangen kamu
  • Kenapa sih kamu nggak SMS-in ane… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen ane kangenin kamu ya?
  • Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? ane menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
  • ane dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak mampu terbang, boleh nggak sih ane menemani kamu?
  • Boleh nggak sih ane bilang ane cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
  • Kamu bilang Hi! ane diem aja. Kamu tersenyum, ane buang muka. Kamu bilang cinta, ane nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, ane kehilangan.
  • Malam ini terasa indah, karena ane tahu saat ane tidur pasti akan memimpikanmu. good night .
  • Pejamkan mata seumpama mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yg indah, smga mentari esok temani harimu yg cerah..
  • Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati q mengucapkan “good night”
  • Dibalik sunyi malam ane membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.
  • Sebelum ane terlelap, selalu ane ucapkan ” I miss U Sayang ” agar kamu selalu memimpikan ane dalam mimpi indahmu.
  • Dalam tidurku ane hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya .
  • Tidurlah tidur.  Pejamkan mata dengan tenang sambil  memeluk malam yg menyimpan jutaan misteri.
  • Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yg terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu…
  • Met tidur.  Semoga mendung terpasung di atap kamarmu.  Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu.
  • Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu…
  • Ketika malam membagikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yg akan menyapa mu dengan hangatnya.
  • Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu..
  • MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yg Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo mampu mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh
  • Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,, Have a nice dream,
  • Malam yg dingin ini aq mau ngucapin met bobo yayankq. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu mampu membuatmu lebih Fress..
  • Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya….Have a nice dream ^_*
  • Pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yg akan menyapa sang surya di pagi hari
  • Tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya
  • Tidurmu akan mengakhiri malam ini. Tapi ketika bangun nanti, pastikan hubungan cinta kita tidak berakhir. GALAU!
  • Mentari kan hilang menjelang malam. Tp cintaku padamu tak akan sirna. Sampai kapan pun. Have a nice dream, babe!
  • Pandangan itu selalu tersenyum Langkah tak berarah seolah mengajak pergi Sisa purnama seakan menggoda hati Selamat Malam lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu.
  • Kala kegalauan singgah dalam dada.. Kala gamang menjadi teman berduka.. Sang penyair rebahkan khayalan.. Semoga hari ini kan cepat melintasi batas.. Met Malam All.
  • Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yg akan menyapa sang surya di pagi hari. “Met Bobo Sayang”.
  • I still love you, and will always love you my darling.. Good Night, and have a nice dream.
  • Desir angin menyampaikan salam Bintang seolah tersenyum Selamat beristirahat dan selamat malam Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu dan selamat tidur.
  • Semilir angin malam berbisik, ketika rembulan naik ke tempat yg tinggi, sang hamba melantunkan doa semoga diberi perlindungan-Nya, selamat malam dan selamat tidur, doaku menyertaimu.
  • Cinta yg kau bangun di dalam hatiku, perlahan-lahan telah kau runtuhkan sendiri, jatuh air mataku untuk tiap kepingnya, puas tangisku di reruntuhan puingnya, kaulah yg tlah membangunnya.. kau jugalah yg berhak mengambilnya, tak ada hakku untuk melarang. kau ambil apa yg menjadi milikmu. Selamat Malam Cintaku.
  • Kalau saja ane ada di sampingmu, ingin ku kecup keningmu, Dan ucapkan.. Selamat Malam Sayang! Walaupun jarak memisahkan kita, Walaupun laut yg menghalang, Tapi pasti sampai padamu sebuah pesan: Selamat Tidur Sayangku
  • Saat kau pejamkan matamu ingatlah hanya ane yg selalu di hatimu, karna disaat bangun hanya senyum-mu yg selalu ingin ku lihat. Selamat Malam Sayangku.
  • Lembayung senja membayang di pelupuk Kala burung-burung kembali ke sarangnya Lelap berselimut mimpi Kelam berkawan damai Selamat Malam.
  • Ketika malam datang ingatlah bahwa ane selalu memikirkanmu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah ane akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu. “Have a Nice Dream”.
  • Apa yg kurasakan sekarang merupakan memikirkanmu dan merindukanmu.. Sekarang tutup matamu dan bawa ane kedalam mimpi indahmu. “Good Night”.
  • Pejamkan mata seumpama malam menyapa, Seakan hati tenangkan jiwa, Naungi malammu dengan malam yg indah, Semoga mentari esok temani harimu yg cerah.
  • MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH buâ? mLm in!!niDâ??z,,gBu..
  • Lht kLuar deCh..Langitâ??a gelap..Ad buLan..Ga ad mthri..Tw artiâ??a? Artiâ??a UD MALEM!! Gt aj ga tw..Hehe..Met mLem yach..Mmpi iNdh..
  • Keceriaan cenderung timbul dari keahlian menangani hal â?? hal yg tidak di harapkan.. Ketidak mampuan untuk mencintai merupakan lebih menyedihkan dari pada tidak di cintai.. Gud Nitez..
  • Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.
  • MaLaM KiAn LaRuT, WkTâ??nya TaRik sLiMuT. CuCi Kaki supaya Ga DgigiT SemUt. JgN DengeR LagU DangDuT, TakuT Nanti ManGgUt2. Met Bo2 Dr 0rG iMuT (^o,^)â?) he6..Gbu
  • Seperti pagi yg menepati janji,untk menyapa membuka hari,seperti beningnya embun memberi kesejukan,setulus hti q mengucapkan “good night”
  • Pejamkan mata seumpama mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yg indah, smga mentari esk tmni harimu yg cerah..
  • Ktika mntari tlah tengelam_trasa lmbat-y angin mlm_seakan kirmkan sbuah slam_mlalui glap-y nyanyian alam,, “SELAMAT MALAM”
  • KmaRin adL keNanGan.. HaRi niE adL kNyTaan..Es0k haRi adL imPian..Ntah kNanGan thU mNis t0 pahiT,, imPian uTk eSok hrZ tTp bâ??jaLan..Gud Nite, Gbu..
  • SeDetik matAku tErpEjam. ane mEmkrkaNmuâ?¦SemEnit MaTaKu tErpEjam.ane mEmbyngknmuâ?¦30 mnt mAtaku tErpEjam. KeTdRan Dheâ?¦Good NiTeZzzâ?¦
  • Tutup haRi dng senyumMu, KaTakan pd duNia,bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini,tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok,kRn eSok pzti Lbh bAik..Nitez..GBU ^.^
  • Darling, the more I think of you, the more I miss you. The more I miss you, the more I think of you. I love you.—-To the world, you may be one person.But to me, you are the world!
  • When daylight turns 2 a darkened hue, D lovely stars r hinting @ u, Ur heart beats tells usomething true, That some1 sumwher is missing U….!
  • SORRY…. SORRY…. SORRY…..SORRY….Dont get confused ,Arey Baba SORRY means: S-Some,O-One Is,R-Really,R-Rememberinhg Y-You…..Have A wonderful day…
  • We cannot be together,But we”ll never be apart,For no matter what life brings us,You’re always inmy heart.
  • I searched through books & leafed through cards;For words that would convey,what I had in myheart,but when I sat down to write,all I can write was….I Love You!!
  • I love you till the day I die,I love you till I break down and cry.I love you and I’ll make you seethat…No one will ever love you – more than ME!!!
  • I have seen angels in the sky,I have seen snowfall in July,I have seen things you only imagine tosee,But I have not seen anything sweeter than you.
  • First time I saw you, I was scared to touch you. First time I touched you, I was scared to kiss you.First time I kissed you, I was scared to love you. But now that I love you, I’m scared to lose you!
  • A boy loved a girl, girl of his dreams…. He handed her 12 roses,11 real & last 1 artificial & said,”I’ll love you till the last one dies
  • If you cud be a part of my body,i’d let you be my heart for i want you to be the most important,bethe center of all my emotions and be the last 1 to stop wen it’s tym for me to “GO”.
  • I love u not only for what u r, but for what I am when I’m with u. I love u not only for what u havemade of urself, but for what u r making of me. I love u for the part of me that u bring out
  • If love is water, I’ll give u the ocean. If kisses are spaces, I’ll give u the universe… If heat was your love & care, how I wish the sun was beside me…
  • Why do birds fall from the sky every time you walk by? Maybe because like me they want to benear you!
  • When you feel cold and warm at the same time, when you read over the same line for the tenthtime, when your heart and thoughts somehow appear to rhyme, and when a simple nameconquers your whole mind, then you are in deep trouble my friend… you are in what they call,LOVE
  • Great minds contains ideas, solutions and reasons;Scientific minds contain formulas,theories andfigures; My mind contains only you!!!
  • Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yg paling manis kalau itu merupakan kamu.
  • Kalau kamu sedih nanti, telepon ane ya. ane nggak janji bikin kamu ketawa, tapi ane janji ane akan menangis bersamamu.
  • Saat melihatmu, ane takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, ane takut menciummu. Saat menciummu, ane takut mencintaimu. Saat mencintaimu, ane takut kehilanganmu.
  • Andai jadi bantal, supaya kau bersandar. Andai ane jadi tempat tidur, supaya kau berbaring. Andai ane jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
  • Alasan kenapa ane kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in ane!
  • Tadi malam ane kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Sempet bingung jg, kok ane mampu senyum sendiri. Baru nyadar, ane lagi mikirin kamu.
  • Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yg tersisa.
  • Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yg tak sempat kukenal.
  • Kalau kamu ajak ane melompat bareng, ane ngga bakalan mau. Mending ane lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
  • ane sempat jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari ane mampu menemukannya lagi, itulah waktunya ane berhenti mencintaimu.
  • Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk ane, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
  • Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat ane: hidupku atau hidupmu, ane bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
  • Pertama ketemu, ane takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, ane takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, ane makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, ane jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  • seumpama ane mampu jadi bagian dari dirimu, ane mau jadi airmatamu, yg tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
  • Wah, ini angka sial. Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya, selama kamu mampu membuatnya datang dari hati.
  • Plis ane butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.
  • Ketika mencintaimu, ane mendapat kekuatan. Mendapat cintamu, ane beroleh keberanian. Kamu wonderwoman, yg membuatku ngerasa jadi superman. Kalimat terakhir mampu dibalik sesuai keperluan. Atau diulang, kalo kamu berdua makhluk sejenis, kek kasus Ryan .
  • Rembulan bersinar memancarkan butir2 kehangatan di malam hari ini, semoga mimpi indah. Met bobo sayang.
  • Jangan sempat iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.
  • seumpama jalan hidupmu redup atau gelap maka buatlah cahayamu sendiri dan terangi jalanmu, jangan menunggu orang lain terangi jalanmu.
  • Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski terkadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran.
  • Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil.
  • Lakukanlah suatu oleh karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yg akan kamu dapatkan.
  • Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata mampu berbeda makna dan pemahaman seumpama dikatakan pada kondisi yg berbeda pula.
  • Hal yg paling sulit merupakan mengalahkan diri sendiri. Tapi itu mampu kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
  • Jangan sempat merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu merupakan yg terbaik.
  • Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yg pertama
  • Ketika seseorang mengatakan hal yg buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.
  • Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.
  • Saat ingin melakukan hal yg baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang
  • Tuhan, ubahlah mereka yg merendahkan kami menjadi orang yg membutuhkan kami. Amin
  • Wajah tampan itu hanyalah kulit wajah yg kebetulan bagus di masa muda. Mapan lebih menarik daripada tampan. Mario Teguh
  • Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.
  • kamu tidak mampu berharapan baik mengenai masa depan, seumpama yg kamu lakukan bukan hal-hal yg bermanfaat. Mario Teguh
  • “Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta merupakan anugerah Tuhan yg indah dan suci seumpama manusia mampu menilai kesuciannya.”
  • Carilah yg terbaik yg mampu kamu dapatkan, sekalipun seumpama itu berarti kamu harus mencarinya dari yg terburuk.
  • Cinta tak mungkin berkembang seumpama salah satu atau keduanya tak benar-benar tulus dari hatinya dalam mencintai
  • “Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi, seumpama kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi seandainya kamu coba menutup matamu dari orang yg kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yg cukup lama.”
  • Tak ada salahnya menunggu, tetapi akan jauh lebih berarti waktumu seumpama digunakan untuk melakukan hal yg berarti sambil menunggu.
  • “Kamu tidak akan sempat tahu seandainya kamu akan jatuh cinta. tetapi seandainya sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.”
  • Meski harapanmu belum terwujud bukan berarti kamu tak layak. Positif dan yakinlah kamu akan dapatkan yg terbaik.
  • “Seandainya kamu mampu berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yg bergaung atau sekedar canang yg gemericing.”
  • Jangan membuang-buang waktumu tuk pria yg tidak jelas tujuan hidupnya!
  • “ane bagaikan lilin yg telah meleleh saat kau panaskan api-api cinta di hidupku, tetapi ane akan menjadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu”
  • Cintamu bukanlah hanya untuk memiliki, tapi lebih untuk dimiliki seutuhnya selamanya. ~ Mario Teguh
  • “Cinta datang kepada orang yg masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yg masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yg masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yg mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.”
  • “Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati”
  • Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, tetapi mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.
  • Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yg panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.
  • “Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, tetapi tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yg telah menikmati indahnya persahabatan, tetapi ada juga yg begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”
  • Tak ada yg sempurna, sahabatpun sempat berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
  • “Sahabat yg baik merupakan orang yg sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak sempat menjual rahasia diri kita”
  • Siapa yg ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yg mampu kamu berikan??. Merekalah sahabat-sahabat kamu.
  • “Jangan hianati dia! karena dialah yg selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!”
  • Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari pada seribu teman yg mementingkan diri sendiri.
  • Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan. Siapa yg berada di samping kamu??. Siapa yg mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai.
  • “Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yg panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”
  • “Sahabat terbaik merupakan dia yg mampu duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya”
  • “Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, tetapi semua ini tidak sempat sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”
  • “Tiada yg lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran”
  • Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak sempat memberikannya, kamulah yg membiarkannya datang.
  • Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar seandainya memangg itu diperlukan, kamu takkan mampu meloncati sebuah jurang, dengan dua lompatan kecil
  • Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.
  • Jangan berpikir “percuma” ketika mau atau sedang melakukan sesuatu, ingatlah kemampuan tak akan berkembang tanpa berusaha
  • Belajar dan berusahalah selagi mampu, seumpama tidak hanya akan tersisa penyesalan yg tak akan membagikan apappun untukmu
  • Hidup ini penuh warna,kitalah yg harus berusaha mengisi tuk hidup penuh warna cerah.
  • berlarilah sekencang mungkin,realisasikan lah target yg telah dicanangkan untuk hidup yg lebih baik.
  • Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.
  • Usaha yg kamu lakukan tak akan sia-sia sampai kamu menyerah dan berhenti menjalaninya
  • Tuhan,berkatilah pekerjaanku,tinggikanlah kedudukanku,besarkanlah rezekiku,dan harumkanlah namaku.
  • Kita melupakan mimpi kita karena takut gagal dalam meraihnya atau apalagi yg terburuk kita takut karena akan berhasil meraihnya
  • Kamu mungkin belum sehebat harapanmu, tetapi kamu tidaklah selemah yg kamu pikirkan
  • Tak masalah seumpama melakukan kesalahan, tetapi jangan sampai hal itu menjadi alasan untuk terus melakukan kesalahan berulang ulang.
  • Setiap orang terlahir dengan kelebihan masing-masing, dan tugasmu merupakan mencari kelebihanmu itu dan mengembangkannya.
  • -Kita merasa cukup bukan karena memiliki, tapi saat kita mensyukuri.
  • -Ambil pelajaran dr masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutupi jalanmu  menuju masa depan.
  • -seumpama ada cinta yg ikhlas, maka; Ibu merupakan pemiliknya.
  • -seumpama kamu terus saja mencari, kamu tidak akan berhenti. Karena akan selalu ada yg lebih baik dari yg paling baik.
  • -Menjadi seorang yg tulus bukanlah sebuah kemampuan, tapi kemauan.
  • -Jangan hancurkan sebuah kepercaayaan, karena akan sulit untuk mempercayai seseorang seumpama sudah sempat dikecewakan.
  • -Syukuri apa yg ada dalam hidupmu, karena belum tentu orang lain merasakan apa yg kamu rasakan.
  • -Cinta merupakan ketika kamu sempat dilukai, tetapi sulit bagimu untuk meninggalkan namanya dalam hati.
  • -Segala doa akan terjawab seiring berjalannya waktu. ane percaya, Tuhan itu Maha Mengetahui.
  • -Sesuatu yg indah terkadang merupakan sesuatu yg tak terlihat, tapi yg hanya kita rasakan.
  • -Banyak kegagalan dalam hidup ini karena orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah
  • -seumpama kita sedang benar, jangan terlalu berani dan seandainya kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap merupakan penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita
  • -Kejujuran merupakan perhiasan jiwa yg lebih bercahaya daripada berlian
  • -Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar merupakan berbahaya.
  • -Tantangan terbesar bukan saat kita menghadapi kesulitan tapi saat kita melawan kemalasan diri kita sendiri
  • -Sesungguhnya orang pandai itu merupakan yg pandai dari sisi perbuatan nya bukanlah pandai itu diukur dengan kepandaian kata dan bicaranya
  • -Sahabat itu bukan dia yg lama kamu kenal tapi yg membawamu ke jalan yg benar
  • -Ketampanan dikalahkan oleh kemapanan. Kemapanan merupakan bukti pesona yg sesungguhnya
  • Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan diri, hadapilah rasa takut itu dan truslah melangkah.
  • Agar terhindar dari menyakiti orang lain jagalah ucapan dan sikap kita shingga persahabatan tetap erat.
  • Terkadang kmu harus mnutup pintu hati sementara untuk skedar meyakinkan dirimu bahwa hanya iya yg tepat boleh membukanya.
  • Jangan tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu fokus saja dng rencana yg sudah kamu buat sesuai prioritasnya.
  • Ada saatnya kita cicara, ada saatnya kita mendengar, kita bicara agar orang lain mampu mengerti, kita mendengar agar kita mampu memahami.
  • Perbuatan salah merupakan biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-pura itulah sbenarnya yg mnimbulkan permusuhan dan penghianatan.
  • kamu tak akan mampu mengubah keslahan kmarin, tapi kamu akan mampu memulai yg baru dng cermin kesalahan kmarin
  • Temukan kebahagiaan hari ini dng bersyukur dari hal” kecil yg akan mnuntun km esok meraih hal” besar
  • Terkadang kata2 yg kita ucapkan akan memberi bekas mendalam di hati dan slalu di ingat, brusahan untuk berkata yg baik.
  • Atas setiap masalah-masalah yg dihadapkan dengan doa, akan selalu ada jalan keluar yg tak terduga-duga.
  • Bersyukurlah seumpama kau sudah di titik terendah dalam hidup, karena tidak ada pilihan lain selain menuju titik tertinggi.
  • Derita masa lalu-mu itu terlalu jauh untuk menyentuhmu hari ini, tapi pengulangan kenangan dan rasa sakitnya-lah yg mampu melemahkanmu.
  • seumpama dia menyakitimu, tetap doakan dia. Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan krn kamu bukan penjahat.
  • Seseorang akan lebih berarti dalam hidupmu seandainya ia tidak hanya membagikan kasih sayang tapi juga kekuatan mengubahmu menjadi baik.
  • Berlakulah baik, agar segera terlihat apakah dia jiwa baik yg disiapkan oleh Tuhanmu, atau orang palsu yg harus kau tinggalkan.
  • Wahai Wanita, Lupakanlah mencari pria yg terbaik, tetapi fokuslah pada dirimu tuk menjadi wanita Terbaik..Hormatilah dirimu, seumpama engkau ingin mendapatkan cinta yg menghormatimu.
  • Tidak perlu merasa takut kehilangan seseorang, karena masih ada banyak orang di sekililingmu yg takut kehilanganmu.
  • Cinta akan terasa indah seumpama saling menyayangi, saling percaya, dan saling setia
  • Pria sejati tidak akan selingkuh karena menghargai pasangannya-
  • Cinta itu tidak selalu menuntut kesempurnaan. Cinta itu ketika kita mampu menutupi kekurangan seseorang dalam kebersamaan.
  • Tuhan, gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, jadikan kesedihan itu awal kebahagiaan & sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram
  • Betapa pun sulitnya perjalananmu, selalu ingatlah Tuhan, agar keselamatanmu selalu terpelihara.
  • Semua tak akan ada artinya seumpama hanya sebatas kata-kata belaka. Semua tak akan ada hasilnya seumpama hanya sebatas memendam rasa.
  • Jangan hanya melihat Fisik karena cinta bukan sekedar memuji.
  • Carilah istri yg SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yg SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)
  • Cinta itu cuma gitu2 aja..
  • lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??
  • Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha
  • “Barang siapa yg menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).
  • Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut
  • bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo
  • Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”
  • Kalo bahasa inggrisnya beras merupakan rice
  • Kalo bahasa inggrisnya panjang merupakan long
  • Jadi, K’lo bahasa inggrisnya beras panjang merupakan LONGTONG
  • Prestasi bukanlah suatu kebetulan, dan impian tidak akan sempat menjadi kenyataan tanpa kerja keras.
  • Berfikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi adalah satu cara menyelesaikan masalah yg paling berkesan.
  • Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa untuk menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup.
  • Karena ane tidak sempat ragu-ragu, maka ane memperoleh kemenangan-kemenangan hebat.
  • kamu tidak akan mampu mengendalikan perbuatan orang lain, tetapi kamu mampu mengendalikan reaksi mental kamu terhadap perbuatan mereka itu dan itulah yg terpenting bagi kamu.
  • Kami menyarankan kepada pembaca bahwa sebelum melanjutkan membaca kata bijak ini hingga habis mungkin kamu tertarik juga membaca kata-kata bijak ini
  • Tak ada seorangpun yg lebih baik daripada prinsip hidup yg diyakininya.
  • Cinta dimulai dengan sebuah senyum, kemudian tumbuh dengan sebuah kecupan, dan berakhir dengan air mata.
  • Orang yg berjiwa besar merupakan orang yg mempunyai kewibawaan tetapi tidak sombong, orang yg berjiwa kecil merupakan orang yg sombong tetapi tidak mempunyai kewibawaan.
  • Hidup ini tidak bermanfaat seumpama tidak ditujukan pada cita-cita yg luhur.
  •  Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli mengenai seseorang, yg salah merupakan mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.
  • Jangan sempat menyerah! seumpama Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
  • Senyuman adalah hal kecil yg mampu membuat hidup ini menjadi lebih mudah.
  • Kesenanagan terbesar dalam hidup ini merupakan melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.
  • Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
  • Dia yg mengeluh merupakan dia yg tak sempat mampu bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
  •  Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.
  •  Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
  • Melepaskan orang yg kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yg baru yg asing bagi hatimu.
  • Cinta slalu setia pd hati, tak peduli betapa hebat logika.
  •  Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs terluka. Jangan takut mencinta, hanya karena sempat terluka.
  •  Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
  • Jadilah pribadi yg bijak. Ketahui apa yg harus dihindari dan apa yg harus diberikan perhatian penuh.
  • Dalam hidup, akan ada seseorang yg meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah.
  • Kamu tak selalu mampu apa yg kamu inginkan, tapi seumpama kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti mampu apa yg kamu butuhkan.
  • Teman sejati bknlah yg mampu membuat semua masalahmu menghilang, tapi yg tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah.
  • angan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.
  • Kita semua pasti sempat salah, tetapi ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan.
  • Cintai apapun yg akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yg menarik seumpama kamu tidak tertarik.
  • angan sempat kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg apalagi tak peduli seumpama dia kehilanganmu.
  • Selain khasiatnya yg dpt menyegarkan mata, mentimun juga dpt bermanfaat bagi kecantikan wjh. Khasiatnya bagi wajah adlh utk menghaluskan wajah.
  • Hindari mengaplikasikan trend yg berlebihan ke diri kalian. Karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yg unik & khas.
  • Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
  •  Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin seumpama kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.
  •  Cinta yg kamu terima, sebanding dengan cinta yg kamu berikan. Cintai lebih seumpama ingin dicintai lebih. Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan.
  •  Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.
  • Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yg tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.
  • Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yg salah, tapi kesalahan yg ada membantumu menemukan orang yg tepat.
  • Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah tetapi jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan sempat mengungkitnya.
  • Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.
  • Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu merupakan alasan yg baik tuk melepaskan.
  • Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yg baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.
  • Jangan terlalu cepat mempercayai apa yg kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.
  • Tuhan tak meminta kita untuk selalu berhasil, DIA hanya meminta kita untuk mau mencoba. Dan jangan sempat menyerah!
  • Berhentilah mengeluh mengenai hidup yg tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yg kamu inginkan. Ini hidupmu!
  • Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.
  •  seumpama kita mencoba melakukan yg lebih baik daripada yg kita pikir mampu kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita mampu melakukan hal itu.
  • seumpama tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.
  •  Ketika orang lain melakukan kesalahan padamu, ingatkan dia, maafkan kemudian mohonkan ampunan tuhan untuknya.
  •  Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri.
  •  Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.
  • Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yg berarti segalanya.
  •  Salah satu hal terpenting dalam hidup merupakan belajar bagaimana cara membagikan cinta yg tulus kepada orang lain.
  • Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yg lebih baik. Miliki hati, jadikan berarti.
  •  Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu, yg berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yg baru. Move on!
  •  Jangan memulai sesuatu yg tak ingin kamu selesaikan. Jangan menghentikan sesuatu yg belum kamu selesaikan.
  •  Percaya pd tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Percaya pd tuhan saat semua terasa susah, itu luar biasa.
  •  Hal pertama yg perlu diingat untuk menjadi sukses: lakukan segala sesuatu dari hati.
  • Dalam hidup, kamu tak perlu jadi sempurna, tp kamu harus berikan yg terbaik yg kamu mampu. Untuk masa depan yg cerah.
  • Kesalahan memang terkadang menyakitkan, tapi ia menjadikanmu pribadi yg kuat. Pribadi yg lebih dewasa dan bijaksana.
  • seumpama tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!
  • Jgn menyerah seumpama msh ingin mencoba. Jgn berpisah seumpama msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita.
  • Terkadang satu-satunya orang yg mampu buatmu merasa lebih baik merupakan orang yg sama yg telah membuat kamu terluka.
  • Jangan sempat memandang rendah dirimu sendiri. Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.
  •  terkadang kamu menjauh dari seseorang bukan karena kamu menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yg cukup peduli tuk mendekatimu. 

Masih merasa ada yg kurang dengan Kumpulan SMS diatas? Sungguh terlalu!