Caption Instagram Keren buat Pacar Romantis

Posted on

DuaKata.com

Kumpulan Kata – Caption Instagram Keren buat Pacar Romantis, Kata Kata Caption Instagram Keren Kekinian untuk Pacar, Caption IG buat Pacar Romantis Cinta. Instagram ialah sosial media yg paling berpengaruh buat anak muda kekinian jaman sekarang, fitur-fitur yg diunggulkan instagram membuat para penggunanya untuk berbagi foto serta video kesukaan. Nggak cuma itu, instagram juga selalu berinovasi untuk membangun serta melengkapi apa pun kebutuhan user. Awalnya IG (Instagram) hanya fokus pada jejaring sosial berbagi foto, kini dengan semua fitur yg dimilikinya membuat instagram menjadi ladang bisnis yg sangat potensial.

Jaman sekarang, semua orang bisa menjadi pelaku bisnis. Untuk kamu yg memiliki followers banyak jangan malu dan ragu buat membuka jasa endorse. Instagram jangan sampe menjadi hal buat seneng-seneng aja, kalau bisa menghasilkan kenapa tidak?

Oh iya balik lagi ke topik utama, di instagram itu ada yg namanya Caption. yaitu tempat keterangan yg bisa kamu isi untuk mendeskripsikan fotomu. Biasanya para pengguna IG mengisi captionya sesuai apa yg ada didalam isi hatinya. sekali-kali juga kebanyakan nggak nyambunnya sih. Tapi justru caption instagram yg unik tersebutlah yg sekali-kali menarik buat orang lain.

Tapi untuk kamu yg sedang jatuh cinta, pasti butuh sesuatu caption yg bisa mewakili perasaanmu kan? misalnya dengan caption ig romantis, caption ig mutiara cinta, dan caption ig gombal. Hal itu wajar banget kok, nggak ada yg ngelarang juga mau make caption yg mana. yg jelas kalau bisa sih selalu berbagi caption yg positif ya guys.

Caption Instagram Keren buat Pacar Romantis

Nah, buat kamu semua yg kepengen masang caption ig keren buat pacar? sekalian gombalin doi, berikut kumpulan contoh caption instagram keren kekinian untuk pacar :

Kau jawabanku, terserah mengenai pertanyaannya -karizunique

Membuat ia ingin tetap tinggal, jauh lebih baik dari membuat tembok agar ia tak bisa pergi. Menjaga tak akan sempat sama dengan mengurung. -karizunique

semakin kau kuingat, semakin ane tak mengerti, apa ini hanya sekedar angan, atau, ane hanya sedang mengingat, sesuatu yg tak sempat ada. -karizunique

ane masih di sini, menggigil karena gagal membuatmu kembali. dan kau masihlah sama. terlalu lama untuk pergi, terlalu jauh untuk pulang. -karizunique

kau pergi terlalu jauh, dan inilah mengapa ane sering menulis puisi. tubuhku lebih mudah menemukanmu lewat kata-kata, daripada kacamata. -karizunique

Rindu tak diciptakan oleh jarak, tapi perasaan. Kamu merindukan bukan karena ia jauh, akan tetapi karena ia telah ada di dalam kamu. -karizunique

dan pada akhirnya kita mengerti, diam yaitu cara lain untuk pergi tanpa perlu meninggalkan -karizunique

dalam jalanan waktu yg tak henti-hentinya mencoba menghapusku dari tubuhmu, ane masihlah menjadi kenangan yg menolak untuk kaulupakan. -karizunique

Semewah apapun hidup. Pada akhirnya, hal-hal kecil sederhana yg membuatmu bahagia, kau kan ingin dan selalu ingin kembali. -karizunique

kenangan tak tercipta dari hal-hal mewah yg ia berikan, akan tetapi seringkali dari hal-hal kecil sederhana yg ia lakukan. -karizunique

yg ninggalin pasangannya di masa berjuang, pasti gak sempat ngerasain nikmatnya sebungkus nasi padang dimakan berdua. -karizunique

ane mengenalmu sebagai sehela nafas, yg tak sempat ingin ku lepas.

Kau tak perlu tahu, dibalik kerasnya abaimu, ada seseorang yg diam-diam berdoa untuk diberi kesempatan memelukmu dan menikahi sepi-sepimu

Kita sering melupakan yg ada, dan merindukan yg sudah pergi.

Hidup yaitu sebuah buku dan ada seribu halaman yg belum gua baca.

seumpama cintamu bertepuk sebelah tangan, semestinya tangan yg lain menamparmu agar kau tersadarkan.

Meski tak menetap, setidaknya kau sempat singgah untuk menjadi yg tak selamanya 🙂

Pergilah jauh-jauh lalu tersesatlah. dengan begitu kau akan tahu, rumah yg mana bagi sebaik-baiknya kepulanganmu.

ane percaya jodoh sudah ditentukan, dan ane juga percaya seandainya jodoh yaitu juga mengenai apa yg sudah kita lakukan. -karizunique

Mencintaimu diam-diam yaitu rahasia terbesar yg selalu diketahui Tuhanku. -karizunique

Semoga kita masih bisa jatuh cinta dengan mata yg tertutup dan hati yg terbuka. -karizunique

Mari merahasiakan hal ini baik-baik. Kau dan ane yg saling jatuh cinta, sementara orang-orang cukup melihat bahagianya saja. -penagenic

Terima kasih untukmu malam ini dan segala sesuatunya.
Ternyata benar, bahagia yg sesungguhnya yaitu ketika kita berdua selalu merasa cukup. -penagenic

Kalau masih selalu terasa menyakitkan, mungkin selama ini kau memaafkan seseorang yg salah. -penagenic

Seperti juga perempuan, tempat-tempat yg begitu indah biasanya memang susah dijangkau. -penagenic

Setiap kali ada senyum kamu di depanku, saat itu juga ane selalu merasa tidak butuh handphone. -penagenic

Perkara sederhana ini yg menurutku patut kita syukuri. Kau dan ane diizinkan saling menemukan dengan hati yg sama-sama siap jatuh cinta. -penagenic

Sepasang hati dipertemukan oleh perkara-perkara mudah dan sederhana.
Setelah jatuh cinta, segalanya menjadi lebih rumit dari sebelumnya. -penagenic

Hidup ini indah,
seandainya kau mengikhlas yg harus dilepas
Kau terlalu agung untuk dikalahkan rasa sakit -FiersaBesari

Masa lalu, sepahit apapun itu, bukanlah untuk dilupakan, akantetapi untuk diingat dengan persepsi yg tidak menyakitkan.. -FiersaBesari

Untuk memenangkan hati seseorang, kita perlu mengalahkan ego sendiri -FiersaBesari

Seperti apa warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahannya? -FiersaBesari

Bukan seberapa lama ceritanya, tapi seberapa dalam perasaannya. Itu yg terpenting -FiersaBesari

Hatiku kurang ajar; menginginkanmu tanpa peduli pendapat orang -FiersaBesari

Santai, berkomitmen itu masalah ketetapan dan ketepatan. Kalau belum ingin menetap dan belum ketemu yg tepat, masa harus dipaksakan? -FiersaBesari

Rasa ini tak kenal kadaluarsa, tak perlu selamanya, cukup sampai ujung usia. -FiersaBesari

Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. agar saja mereka sibuk jadi angin. Kau cuma perlu fokus menjadi pohon yg tinggi -FiersaBesari

Sepahit-pahitnya kepastian, ia menyadarkan. Semanis-manisnya harapan, ia memabukkan -FiersaBesari

Perasaan bukan mengenai timbal balik. Apa yg kita berikan belum tentu sama dengan yg kita terima -FiersaBesari

Suka hujan tapi takut petir, itu semacam suka seseorang tapi takut melihat keburukannya -FiersaBesari

Rebahkan saja lelahmu, dan duduklah di sampingku. Berhenti melawan kata hati yg tak sempat salah -FiersaBesari

Kalau tidak bisa mengejar mimpi, berjalan perlahan saja. Satu langkah kecil setiap hari akan lebih baik dibandingkan diam dan berandai-andai -FiersaBesari

Tahun berlalu, waktu membeku
Jarak memisah, hati tak berubah
Kita mencoba lupa, dan mengubur cerita
Percuma saja, rasa ini tak mengenal ajal -FiersaBesari

Merindukan,
tidak sempat menyenangkan
seumpama dilakukan sendirian -FiersaBesari

Kau yaitu buku yg kubaca setiap saat,
jatuh cinta pada kisahmu, tak sempat tamat -FiersaBesari

Tak perlu selamanya, cukup sampai ujung usia. Lewati susah senang pantang menyerah. Karena ane menyayangimu tanpa karena -FiersaBesari

Demikian informasi terbaru mengenai kata kata caption instagram keren buat pacar, semoga kata kata romantis diatas bisa membuat hubungan kalian bahagia selamanta.

DuaKata.com