Skip to main content

Search This Blog

Caption Instagram Lucu Kocak Gokil Konyol

Caption Instagram Lucu Kocak Gokil Konyol Di Update Januari 2019

KalimatCinta.Com –Β Caption Instagram Lucu Kocak Gokil Konyol, Caption Instagram Lucu bikin Ngakak, Kata Kata Lucu Gokil buat Caption Instagram. Hiburan ialah hal penting untuk setiap orang. Hiburan bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan setelah seharian disibukan dengan segala rutinitas. Bukan hanya kata-kata bijak, romantis atau segala hal mengenai cinta akan tetapi kata-kata lucu juga perlu untuk membuat suasana hati menjadi lebih ceria.

Kata-kata lucu caption instagram sering kali dilontarkan untuk seseorang untuk menghibur diri sendiri ataupun orang lain di sekitar. malahan saat ini banyak kreativitas dari kata-kata lucu yg sering disertai dengan gambar sepeti meme.

Menghibur diri bukan hanya dengan mengunjungi tempat-tempat hiburan dan menunggangi wahana-wahana seru ataupun permainan yg ada di dalamnya bersama teman-teman kamu. Hanya dengan membaca kata-kata lucu gokil caption instagram setiap orang mampu terhibur.


Kata-kata lucu mampu kamu peroleh dari berbagai media seperti televisi, media sosial, status seseorang, website-website di internet dan malahan tidak sedikit juga saat ini para penulis yg membukukan kata-kata lucu ini.

Selain menghibur, sering kali peristiwa yg terdapat dalam kata-kata lucu caption instagram terkadang sesuai dengan keadaan kamu saat ini sehingga terasa sangat mengelitik. Kata-kata lucu buat caption ig yg biasa dikemas dengan cukup unik dan simpel ini selalu berhasil membuat pembacanya terhibur atau malahan sampai tertawa terpingkal-pingal. Terlebih lagi ketika kamu membacanya bersama teman atau sahabat, tentu akan jauh lebih seru.

Kejenuhan di kala sendiri saat berada di suatu tempat yg jauh dari rekan ataupun keluarga mampu dihibur dengan kata-kata lucu kocak gokil. Kata-kata lucu bijak mampu menjadi hal positif karana saat seseorang membacanya maka ia akan merasa senang dan terhibur. kamu tentu sempat mengalami hal ini.

Senyum-senyum sendiri ketika membaca kata-kata lucu memang wajar terjadi karena beberapa rangkaian kata-katanya Β yg terbilang unik.

Kata-kata lucu juga sering dipergunakan untuk mengakrabkan diri dengan teman atau lingkungan baru. Hal ini dikarenakan karena sebagian besar orang jauh lebih suka terhadap seseorang yg humoris daripada orang yg selalu tampil cool. Suasana canggung dan rasa kurang akrab akan hilang kala kamu mampu melontarkan kata-kata lucu.

Dalam merayu kekasih, sekarang ini juga sudah yg beralih dari penggunaan kata-kata romantis dengan kata-kata lucu. Kata-kata lucu dianggap jauh lebih efektif karena selain sang kekasih menjadi terhibur, kamu juga tidak akan merasa canggung saat mengungkapkannya.

kamu mampu melihat komedian-komedian di televisi sekarang ini lebih sering menggunakan kata-kata gombalan lucu dibanding dengan kata-kata romantis penuh makna untuk merayu seseorang.

Kata-kata lucu buat caption instagram bukan hanya sekedar hiburan tanpa makna. Tidak sedikit juga kata-kata lucu yg berisi nasihat atau sindirin akan tetapi dikemas dengan cara berbeda sehingga mampu membuat seyum simpul pada setiap orang yg membacanya walau sebenarnya seseorang tersebut merasa tersindir.

Dalam hal cinta, kata-kata lucu juga mampu menjadi sindiran yg justru membuat kamu tertawa. Melakukan hal-hal menyenangkan dengan sang kekasih tentu menjadi kenangan yg tak terlupakan. akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga mantan-mantannya juga membagikan kenangan yg tidak kalah romantis.

apabila kamu bukan tipe orang romantis, kamu mampu membagikan kenangan berbeda pada sang kekasih seperti dengan sering membagikan candaan atau humor-humor menggunakan kata-kata lucu.Kesan unik yg kamu berikan untuk seseorang mampu membagikan kesan yg dalam sehingga tidak mudah untuk dilupakan bahakan setelah kamu putus.

Kata-kata lucu mampu menghibur seseorang yg sedang galau karena masalah cinta ataupun semua jenis masalah. Kata-kata motivasi yg sering disampaikan oleh para motivator-motivator terkenal sering diplesetkan, akan tetapi tetap mampu memerikan manfaat karena justru menjadi hiburan yg lucu dan menyenangkan.

Caption Instagram Lucu Kocak Gokil Konyol

gue sebagai jomblo yg profesional. gak akan pacaran sama orang yg sempat gue pacarin

percuma punya pacar cakep kalo hubungannya ancur berantakan

pembalut aja mampu bikin nyaman, masa pacar kamu engga. PUTUSIN !

jangan keseringan ngumbar aurat, apalagi auratnya kek tempe bacem, bulukan 😐

kalo pacaran cuma mau digoyang doang, pacaran aja sama kursi goyang 😐

apabila pacar kamu cakep, ketahuilah bahwa diluar sana masih ada yg lebih cakep lagi ~

oh, yg tadi beli nasi uduk pacar kamu? kirain geng motor. abis mukanya ugal-ugalan sih πŸ™

lupakan mantan yg baik dan benar sesuai dengan ejaan yg disempurnakan.

pacar yg gak selingkuh bukan berarti setia. siapa tau aja emang belum dapet atau belum ketahuan.

biasanya sih yg sering ngedoain orang putus, ngjomblonya diperpanjang. biasanya sih.

biasanya cewek yg masih sendiri itu belom punya pacar. biasanya ~

Cinta itu kaya “Sempak” pertama-tamanya aja ketat, lama kelamaan kendor ngelewerr ngelewerrr 😐

Hargailah kehidupan, karna disaat kamu bersantai, disisi lain orang masih bergelut mencari sesuap nasi diluar sana #bijak

selamat pagi. gimana jomblonya, udah mendingan?

Selamat pagi, kamu dulu perhatian tapi sekarang bodoamat.

Jamannya wanita muda dandan kayak tante2, dan yg tante2 ingin kelihatan muda

Deket sama kamu itu menyenangkan kayak dapet pulsa nyasar.

selama masih berhubungan sama mantan, selama itu pula gagal move on mampu berkelanjuatn

Tuhan apabila ia jodohku, dekatkanlah padaku, tp apabila ia bukan jodohku, jodohin ane dgn sahabatnya

pacaran kok kek pilem action. banyak berantemnya >,<

pacar selingkuh bukan karena kurang perhatian. tapi karena kurang uang jajan

Mup on itu susah, beneran deh. Kalo gak percaya putusin pacar kamu aja 😐

jangan sempat bohongin pacar. apalagi kalo cuma sekali. jangan.

perasaan kok digantung mulu. itu perasaan atau tisu toilet?

sejauh-jauhnya mantan pergi akhirnya bakal ngajak balikan juga

cuacanya mendukung banget buat selingkuh

pacaran kok sebentar doang? itu pacaran atau ngecek saldo? -,

jangan sempat gangguin pacar orang. percuma kalo gak dapet mah.

yg mau pulang. hati-hati dijalan. yg mau selingkuh, mati-mati dijalan

yg penting setia sama pacar aja dulu. setia sama selingkuhannya nanti aja

sayangilah pasangan kamu seperti kamu menyayangi selingkuhanmu *eh

girls. jangan pacaran sama anak kecil. ntar yg ada minta nenen mulu.

jangan sempat selingkuhin pacar kamu, kecuali memang dia tidak tau

ingat. gunakan selingkuhan dengan baik dan benar sesuai dengan Ejaan yg Disempurnakan

mandi mah gak usah lama-lama. cukup 3 sendok sehari

pacar yg baik adalah pacar yg mengenalkan selingkuhan pada pacarnya

ujan aja mampu bikin basah masa pacar kamu engga. putusin!!

gak usah ngaku ganteng kalo kekamar mandi masih ganti pembalut

pacar yg baik butuh perhatian, pendekatan, juga pendapatan *eh

jodoh mah gak bakal kemana….. paling ke temen dulu, abis itu ke tetangga, abis itu ke temennya temen kita, baru deh ke kita.

Kenapa kalo nonton bioskop lampunya dimatiin? Karena tiket yg kita bayar gak termasuk biaya listrik lampu.

Terkadang yg susah dilupain malah udah bahagia sama yg lain.. wkwk..

Pacaran itu lebih baik sama penjaga kuburan ,soalnya yg udah meninggal aja dijagain apalagi kamu! wkwk..

cowok yg sering galau disosmed sisi kewanitaannya meningkat 90%

Laki Banget itu kalo naek motor lepas kopling, lepas tangan dua, dan lepas masa lalu ~

cowok yg naek motornya ngangkang kemungkinan besar udah gak perjak4 lagi 😐

hidup Sehat: banyak berdoa, banyak usaha, banyak duit, banyak pacar, banyak selingkuhan

apabila teman lebih perhatian daripada pacar sendiri, maka jalan satu-satunya adalah, PACARIN !!

buat yg LDR, jarak ditambah rindu menghasilkan selingkuhan

cowok yg ngopi pake mangkok gantengnya bikin bidadari lupa diri

itu hati?? kirain bola putsal. abisnya dioper-oper mulu sih

Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yg keluar masuk

sekedar ngasih tau. kalo ngopi enakan pake air hangat bukan air beras, gak enak ~

inget. hidup didunia hanya sebentar. maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya.

entah kenapa gue suka ngerasa sendiri kalo lagi gak ada temen 😐

selama janur kuning belum melengkung, selama itu pula pacar (orang) boleh ditikung

selama pulsa masih diperjual belikan, selama itu pula yg LDR jarang ketemuan ~

boys, kalo cari cewek yg malem mingguannya cuma dirumah doang, karena cantiknya sampai akhir jaman :p

gak usah ngaku laki kalo masih suka godain cewek orang

Caption Instagram Lucu Kocak Gokil Konyol
| admin