Skip to main content

Search This Blog

Caption Instagram Sahabat Konyol Gila Gokil

Caption Instagram Sahabat Konyol Gila Gokil Di Update Januari 2019

Dalam sebuah persahabatan sikap saling mengerti dan saling mendukung satu sama lain sangat diutamakan untuk hubungan persahabatan mereka kedepannya. Walaupun hanya dengan bersenda gurau bersama tapi sahabat juga harus membantu sahabat lainnya yg sedang dalam saat susah atau juga senang.

Sahabat yg memiliki prinsip seperti itulah yg wajib kamu pertahankan. Tapi salah satu hal yg akan membuat kita sedih saat kita harus berpisah dengan sahabat kita karena jarak dan waktu. Pengalaman memang guru yg berharga dalam banyak hal, begitu pula dalam hubungan persahabatan.

Tapi bilamana kamu mengambil sikap dengan baik permasalahan tersebut akan menjadi bumbu yg baik dalam sebuah hubungan untuk memperkuatnya. bilamana kamu menginginkan seseorang sahabat yg selalu mengerti kamu dalam keadaan apapun, kamu juga harus mampu mengerti sahabat kamu dalam keadaan apapun. Itu ialah sikap kedewasaan yg harus ada dalam hubungan persahabatan.


Beberapa tanggapan sahabat sejati akan saling mengungkapkan isi hati mereka yg paling dalam yg biasanya tidak disampaikan dalam keadaan sulit. Persahabatan akan dianggap lebih dekat, meskipun persahabatan memiliki tingkat keintiman yg berbeda dibandingkan dengan hubungan pribadi.

Bagi para wanita ada beberapa hal dalam persahabatan yg masih sulit diterima oleh para pria. Seperti halnya dalam memilih pakaian sampai cara mereka bersosialisasi. Sedangkan salah satu hal yg mampu diterima para pria, cara bergaul wanita tersebut. Menurut sebagian pria ada beberapa hal rumit dan tidak beralasan dalam pertemanan para wanita.

Perbedaan perilaku persahabat para wanita dan pria memang cukup berbeda dalam berbagai hal. untuk para pria walaupun mereka sedang berkelahi atau berantem, pukul-pukulan maka saat mereka ngobrol secara langsung masalah akan langsung terpecahkan dan selesai tanpa waktu yg lama untuk menyelesaikannya

Untuk para wanita banyak dari mereka mengawali hubungan persahabatan mereka dari sebuah kebencian. Contohnya ada dua wanita yg sedang mendekati satu pria yg sama, tetapi diakhir cerita si pria memilih wanita lain bukan dari mereka. Akhirnya kedua wanita yg saling bersaing tersebut malah akan berteman baik dan memusuhi pacar si pria.

Konyol bukan bilamana hal semacam itu terjadi ? tapi ini ialah hal yg wajar, yg sudah dialami oleh banyak wanita dan pria. Tidak sedikit dari mereka yg akan menjadi sahabat dalam hal seperti itu.

Persahabatan sejati itu seperti kedalaman hati. Tidak mampu diukur oleh apa pun, apalagi sebatas materi.

Persahabatan itu susah dijelasin. sesekali berantem, sesekali becanda, sesekali sedih juga tapi dari semua itu ada maknanya, bahwa; Kebersamaan

persahabatan itu penuh susah dan senang. apapun yg terjadi; pertahankan

yg namanya persahabatan itu gak ada yg namanya uang-uangan

Mencari teman itu hal yg mudah, tetapi membangun persahabatan itu haruslah disertai kesabaran, bak menunggu ranumnya buah

Kita Harus menjaga persahabatan kita dengan baik…karena persahabatan sejati itu susah dicari…

Persahabatan itu tertawa bersama walau dalam luka dan tetap berbagi meski masalah melanda.

Persahabatan itu kdng2 bagaikan Tom&Jerry.Mreka mengusili 1 sama lain, menyakiti 1 sama lain, tapi mereka tdk bsa hdp tanpa 1 sama lain.

Persahabatan itu seperti spongebob dan patrick. Sama-sama bego, sama-sama gila, sama-sama oon. Tapi saling sayang satu sama lain

persahabaan itu mengendalikan emosi, jangan sempat persahabatan hancur krn hal-hal kecil yg terkadang sepele

Dalam persahabatan, minum kopi itu akan semakin sempurna,  bilamana disertain dengan canda tawa

Persahabatan memanglah indah, tetapi ketika sebuah pengkhianatan itu datang. Persahabatan hanyalah sebuah sejarah tanpa arti yg jelas.

bilamana persahabatan berlangsung lebih dari 7 tahun, psikolog mengatakan persahabatan itu akan berlangsung seumur hidup.

Persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Saat mata menangis, tangan menghapusnya.

Persahabatan itu akan bertahan bagaimanapun kondisinya, asalkan setiap langkahnya ditemani kejujuran dan keterbukaan

Sebuah Persahabatan tidak akan mungkin tercerai berai, bilamana persahabatan itu benar benar tulus bersahabat

Persahabatan tidak diukur oleh seberapa besarnya waktu, tetapi berapa besar arti persahabatan itu sendiri..

Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang mampu melihatnya, tapi hanya kamu yg mampu merasakan kehangatannya

bilamana kau benar- benar mau melindungi temanmu kau harus lebih kuat dan tak melarikan diri,itu baru namanya persahabatan (Shikaku Nara)

PERSAHABATAN itu Seperti sebuah denyut jantung. Akan selalu berdetak sampai dengan waktu akhir detak itu berhenti.

Sekrang akan kubuang rasa itu dan setia menganggapnya sebuah persahabatan yg selamanya

Persahabatan itu indah,erti membagikan warna dalam hampa,erti waktu terasa lebih bermakna.

gua tahu terkadang persahabatan antar lawan jenis itu sulit. Tapi kau tahu gua akan selalu ada bilamana kau butuh teman bicara.

Benarlah segala nya berubah , tetapi hati yg yg masih bertaut pada persahabatan dan memori itu yg kekal

Persahabatan itu bagai “kepompong” sesekali kepo! sesekali rempong! <3

Terkadang persahabatan itu terbentuk tanpa disadari sebelumnya.

Terimakasih sudah menjadi orang idiot pertama dan terakhir yg membuka hatiku utk mengerti apa itu persahabatan

Persahabatan itu bagaikan mutiara. Lama proses pembentukannya tetapi indah pada akhirnya.

Yg namanya sahabat itu wajar kok kalo sempat bertengkar. Tapi inget, nggak ada pertengkaran yg lebih penting dari sebuah persahabatan.

Menjaga persahabatan itu tak mudah, khususnya bagi mereka yg tak tahu bagaimana cara memercayai, mendengarkan, & memaafkan berulang kali.

Persahabatan itu melindungi seperti ayah, menyayangi seperti ibu, mendengar layaknya seorang kakak, dan mengerti layaknya seorang adik.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati mampu mengatasi cobaan itu terlebih bertumbuh bersama.

kedekatan dalam persahabatan itu gak tergantung seberapa lamanya, tapi seberapa saling mengertinya satu sama lain

Persahabatan itu adalah mengenai kebersamaan, bukan keegoisan.

Kebersamaa itu indah,  persahabatan itu adalah Anugerah…

Persahabatan itu indah. Kamu tertawa, gua

tertawa. Kamu menangis, gua menangis. bilamana kamu

terjatuh, gua tertawa sampai nangis.

Persahabatan sejati itu ibarat kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya

Cinta itu spt racun, mampu mnghancurkanmu. Tp persahabatan tulus, sgt mendamaikan.

cinta itu imajinasi yg mengalahkan logika, dan persahabatan itu logika yg menciptakan imajinasi

Tidak ada persahabatan yg sempurna di dunia ini. yg ada hanya orang-orang yg sebisa mungkin mempertahankannya.

Jgnlah kita memandang rendah erti persahabatan kerana dlm hidup ini kita tidak mampu melangakah seorang diri tanpa seorang sahabat.

Gue gak akan sempat biarin apapun atau siapapun ngerusak persahabatan kita selama ini.

Berawal dari ketemu di tempat kerja yg sama, gua terjebak persahabatan gila bersama perempuan-perempuan menyebalkan ini

Berkawanlah dengan orang orang yg lebih baik darimu, pilihlah sahabat sahabat yg memiliki kepribadiaan lebih baik darimu, maka kamu akan mencoba melakukan hal yg sama

Canda tawa kita lewati bersama dari muda hingga kelak nanti kita tua

Persahabatan itu tidak perlu, seperti filosofi.

tetapi seperti seni…

Tidak memiliki nilai dalam hidup, tetapi itulah yg membagikan nilai untuk kelangsungan hidup.

Ada moment kita saling diem diem-an, karena kesalahpahaman.

Tapi seiring berjalannya waktu, kita menyadari bahwa kita saling membutuhkan satu sama lain…

Teman itu seperti bintang tak selalu nampak tetapi selalu ada dihati . Seorang sahabat akan akan selalu menghampiri kita ketika seluruh dunia menjauh . Karna persahabatan itu seperti tangan dan mata , saat tangan terluka maka mata menangis , dan saat mata menangis maka tanganlah yg akan menghapusnya

Persahabatan tak terjalin dengan orang yg istimewa kita jdi istimewa karena persshabatan ,sahabtalh lh yg mengistimewakn kita

Persahabatan paling indah tak mampu kita lupakan.tapi sahabat itu sesekali mampu bikin kita terluka dan sakit tapi sahabat itu paling ngerti disetiap masalah dia selalu beri kita jalan yg baik,tapi dia tidak mngerti arti sahabat yg sesungguhnya malah dia sakiti sahabatnya sendiri tampa dia sadari apa yg telah lakukan dan berbuat semaunya.karna kita saling mencurahkan isi hati kita pada sahabat kita tapi dia salah menilainya arti sahabat itu..jadi lah sahabat menjadi benci percuma kau bina arti persahabatan itu tetapi tiada artinya

Persahabatan Tidak Mengenal yg Kaya atau yg Miskin . Persahabatan itu Mengajarkan Kita Arti sebuah Jiwa Sosial Dan Saling Mengajarkan Satu Sama Lain 😀 I love you 😀

Bersama orang lain gua mungkin malu-malu, tapi kalau sudah bersama sahabat, gua berubah menjadi sangat gila!

Sahabat itu adalah mereka yg mampu bikin ‘gila’ lo keluar tanpa ada risih diantaranya.

Sahabat sejati adalah mereka yg tak kenal jarak latar belakang materi dan kepopulerannya

Karna sahabat mampu mengubah dr hal yg biasa menjadi hal yg luar biasa dihatimu.

Sahabat? adalah sekumpulan orang-orang Gila yg pura-pura Normal

Sama sahabat gue mampu dong gila-gilaan, bercanda, ketawa-tawa, kaya suatu masalah itu lenyap gitu aja.

didepan orang tua, kita HARUS sopan.

didepan pacar, kita HARUS romantis.

didepan sahabat, kita HARUS kaya orang gila

Bukan sifat baik aja, tapi sifat jail, lucu, gila, kocak, idiot, aneh dari sahabat itu yg akan selalu teringat didalam memori kita

Sahabat yg konyol, gila, lucu, kocak, idiot lebih seru dibanding sahabat yg gaul-gaul dan sok keren.

Caption Instagram Sahabat Konyol Gila Gokil
| admin