Inilah Contoh Kata Kata Kekecewaan Paling Solutif Dan Kena di Hati

Kata Kata Kekecewaan – Perasaan apakah yg akan pertama kali muncul di dalam diri kamu manakala ada seseorang yg menyakiti dan menghianati kamu ? Pastinya perasaan Marah, Kecewa, Sedih, Sakit Hati semuanya bercampur menjadi satu bukan ? Dan berikut yaitu contoh Kata Kata Kekecewaan yg bisa menggambarkan perasaan hati kamu.

Hai sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, apa kabar ? semoga kalian semua baik-baik saja, karena Kang Dian kali ini akan berbagi informasi seputar Contoh Ungkapan Kata Kata Perasaan Kecewa Terhadap seseorang yg paling emosional dan insyaAllah bisa jadi solusi masalah kamu.

Nah sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, seperti apakah contoh Kata Kata Kekecewaan yg terbaru dan paling bagus untuk menggambarkan perasaan sakit dan patah hati kamu ? yuk kita simak saja di bawah ini.

Tapi sebelumnya, ane juga mau tegaskan bahwa dalam bahasan Contoh Ungkapan Perasaan Kecewa di bawah ini, kita akan belajar mengenali hal umum yg menjadi dikarenakan kamu kecewa, serta di akhir akan Kang dian berikan juga Solusi terbaik atasi perasaan kecewa ini.

Kata Kata Kekecewaan Terhadap Seseorang

 

Kata Kata Kekecewaan

 

 

Sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, ada banyak alasan yg membuat kita merasa kecewa, sedih, marah atau apalagi paling parah sakit dan patah hati terhadap seseorang bukan ?

seandainya kamu sedang dekat dengan seseorang yg sudah kamu anggap pasangan sejati seperti dengan Suami, dengan Istri, sama Pacar atau apalagi dengan selingkuhan, maka dalam perjalanan waktu, selain kamu merasakan hubungan yg baik, pasti ada saatnya juga hubungan kamu renggang atau bermasalah.

yg menjadi dikarenakan umumnya sehingga kamu membenci dan kecewa terhadap pasangan seperti di atas pada banyak kasus bisanya karaena alasan umum seperti kamu tak terima dibohongi, ditipu, dikhianati, diacuhkan, diduakan dan masih banyak yg lainnya.

Nah lantas bagaimana caranya kita keluar dari masalah sakit hati, marah, kecewa, benci apalagi muak dengan seseorang di atas ? apakah cukup diam saja permasalahan kamu menjadi selesai dengan sendirinya ?

Tentu tidak bukan ?

Ada banyak cara yg bisa kamu lakukan, diantaranya kamu bisa ajak bicara dengan orang yg bisa kamu percayai, atau kamu seandainya rasa kekecewaan kamu sudah terlalu parah kamu pun bisa berkonsultasi dengan seorang psikolog.

melainkan demikian, ada juga cara yg lebih mudah dan murah yg bisa kamu lakukan bagaimana cara mengatasi perasaan kecewa, sedih, marah, benci dan semua rasa sakit hati yg sedang berkecamuk di dalam diri kamu saat ini, apakah itu ?

Ya, salah satu cara yg akan Kang Dian berikan ini yaitu berupa Tips Mengatasi Perasaan Kecewa di hati dengan cara mengungkapkan rasa patah hati dengan Contoh Kata Kata Kekecewaan yg paling Bijak dan solutif.

Nah mau tahukah kamu contoh seperti apa sih Kata Kata Kekecewaan yg paling jitu yg selain akan membantu melepaskan beban perasaan kecewa dalam diri kamu, sekaligus juga diharapkan mampu merubah sikap si dia menjadi lebih baik dan tahu maksud isi pesan kamu lewat kata-kata yg nanti akan dicontohkan.

Baiklah, tak usah banyak basa-basi lagi, sebelum perasaan kecewa kamu memuncak, Kang dian akan mengajak membagikan contoh atau referensi Kata Kata Kekecewaan yg bisa kamu sampaikan kepada seseorang yg telah membuat kamu sedih dan kecewa.

Seperti apa contoh Kalimat Kekecewaan tersebut ? Silahkan kamu simak contohnya di bawah ini, dan sesuaikanlah dengan perasaan hati kamu, kata-kata kecewa yg mana yg paling tepat menggambarkan perasaan sakit hati kamu.

Kata Kata Kekecewaan Untuk Sahabat

 

Kata Kata Kekecewaan untuk sahabat

 

Sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, contoh Kata Kata Kekecewaan yg pertama, akan ane ambil kasus dari masalah yg paling sering kita alami ketika kita berinteraksi sosial, seperti di lingkungan sekitar rumah, tempat kerja, sekolah dan masih banyak yg lainnya.

Teman pada banyak kasus yaitu salah satu pihak selain pasangan terkasih yg bisa membuat diri kamu kecewa bukan ? dan karena seringnya kita bergaul sehari-hari, maka kemungkinan terjadi masalah yaitu sangatlah besar sekali.

Adapun akar masalahnya pada umumnya di banyak kasus yg sering terjadi biasanya yaitu tidak menghargai kamu, bersikap egois dan acuh, mau menang sendiri, mau enak sendiri,membohongi atau menipu kamu, tidak bertanggung jawab dan yg lainnya.

Baca Juga :  Kata Kata Kecewa Buat Cewek Matre Paling Gila Terbaru

Nah berikut yaitu contoh-contoh Ungkapan Perasaan dengan Kata Kata Kekecewaan yg bisa kamu katakan langsung atau secara tersirat kepada teman atau sahabat kamu sebagai bentuk kekecewaan kamu.

Mungkin dikhianati orang lain tidak akan sesakit ini, karena dikhianati teman ibarat benalu yg hidup di batang anggrek. Sakit untuk kebahagiaan orang lain.

Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yg dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?

Teman tidak akan membuat kecewa teman yg lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

Terima kasih karena yg kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmah berteman sama kamu.

Katanya teman? kok malah sampe segininya kamu sama ane? kalau kamu nggak suka ya tinggal bilang aja kan!

Kalau memang kita itu teman kamu seharusnya tau hal-hal yg bikin ane nggak suka, jangan malah kayak gini dong!

Dulu kalau butuh langsung sok baik ngemis-ngemis, giliran udah sukses dikit langsung lupa.

Kalau kamu datangnya cuma mau nyakitin doang mendingan kita nggak usah temenan aja.

Memang sangat mudah seandainya kita mencari teman yg bisa diajak tertawa bersama, melainkan ternyata sangat sulit menemukan teman yg bisa dijadikan sahabat untuk teman berbagi ketika kita sedih berduka

Benar pepatah bijak mengatan, lebih baik banyak musuh dan nyata, daripada spunya atu teman yg selama ini kita percaya ternyata musuh dalam selimut.

Nah sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, itulah sebagian contoh kecil Kata-Kata Kekecewaan yg bisa kamu utarakan langsung kepada seseorang yg telah melukai kamu.

kamu bisa utarakan langsung dengan bicara, berkirim pesan via SMS an, Whatsapp, BBM, Line atau media apa pun yg sekiranya maksud kamu akan sampai dan dilihat serta didengar oleh si dia.

Kata Kata Kecewaan Buat Pacar

 

Kata Kata Kekecewaan Buat Pacar

 

Sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, setelahitu di Contoh Kata Kata Kekecewaan yg bisa kamu ungkapkan yaitu untuk orang terdekat dan istimewa kamu seperti Pacar kamu.

Sahabat sekalian, Pacar yg menurut kita yaitu orang terdekat dan seharusnya menjadi orang yg paling memahami dan bisa mengerti kita, terkadang di suatu waktu, keadaan, situasi, baik sikap atau perkataannya sering membuat kita kecewa.

Nah, seandainya kalian saat ini sedang gundah gulana alias Galau, gak tahu harus bersikap atau berkata apa-apa, ada baiknya kamu mencoba ungkapkan perasaan kecewa kamu dengan menggunakan Kata Kata Kekecewaan ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban sakit hati kamu.

Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untukku, ane mungkin memaafkan tapi ane tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa.

Terima kasih sudah mengingatkanku berkenaan kesadaran, selamat atas pengkhianatanmu yg telah membuahkan kecewa pada diriku.

Mulai saat ini ane tidak mau tanya kamu dimana daripada ane harus menerima kecewa.

ane hanya ingin kecewa kemudian pergi agar kamu tidak repot berbohong lagi.

Jangan terlalu berharap seandainya kamu nggak ingin kecewa. Terkadang mereka yg sempat sangat peduli bisa berubah dalam sekejap.

Cewek kalau sekalinya kecewa ya kecewa banget. Makanya jangan buat orang yg kamu sayang kecewa ya.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasauntuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar untuk tidak kembali mempercayainya.

seandainya kamu sudah mencoba semuanya & lebih banyak merasakan kecewa daripada bahagia, mungkin sudah saatnya mencari yg lebih baik.

Karena orang yg menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

Dan tak mudah bangun kepercayaan yg sempat terbenam karna sempat di kecewakan.

Mencoba akhiri perasaan yg ada, melainkan dirimu semakin mendekatiku.

Coba tanyakan pada dirimu, apakah pantas memberi sikap seperti itu ke ane?

sesekali senyuman manismu membuat kulupa akan kenangan yg bertabur luka.

Saat wanita sedang galau atau kecewa bisa dilihat dari mata dan wajahnya saat dia terdiam.

Kecewa. ane akan bertahan pada keputusanku; ya tak akan kembali pada hati yg sama dan tak akan ada yg bisa buatku kembali pada hati yg sama.

Kau yg membuatku kecewa .. Kenapa harus ane yg harus berkorban ? Harusnya kan kamu yg udh buatku kecewa.

Sungguh kau buatku kecewa, sungguh ane terluka melihat kau dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari.

Bagaimana sahabat ? menarik bukan ? apakah contoh kata-kata kecewa buat pacar di atas sudah cukup bisa mewakili perasaan hati kamu sekarang ini ?

seandainya belum, ayolah !! setelah kamu belajar bersama kang dian di sini, harusnya kamu bisa dan kang dian juga sangat yakin, bahwa kamu akan menjadi orang yg sangat kreatif untuk membuat contoh Kata Kata Kekecewaan yg bisa mengungkapkan isi hati kamu.

Kata Kata Kekecewaan Terhadap Suami

 

Kata Kata Kekecewaan Kepada Suami

 

setelahitu di bahasan seputar contoh Ungkapan kata Kata kecewa yaitu untuk ditujukan kepada suami kamu. Nah, seandainya kamu seorang istri yg sedang mempunyai masalah dengan pasangan kamu, mudah-mudahan ini bisa jadi solusinya.

ane tak mengerti dengan pemikiranmu yah, diamnya seorang istri bukannya berarti membiarkanmu berbuat semakin menyakitiku dan semau kamu !!

Biarlah, seandainya memang apa yg kamu lakukan itu kamu pikir baik, ane hanya berusaha berbaik sangka saja agar apa yg kamu lakukan itu memang benar di mata Allah

Katakanlah seandainya istrimu ini sudah tak membuat kamu tertarik lagi, jangan kamu diam dan tenggelam dengan asyik di duniamu sendiri seolah ane seperti bukan siapa-siapa kamu

ane sebagai istri tahu, bahwa ketika seorang suami sudah mulai tak betah diam di rumah, biasanya ada seseorang di luar sana yg telah menarik hati kamu

ane tak akan sempat rela, bagaimana pun rasa cinta dan sayangku melebihi sayangku pada diriku sendiri, tapi seandainya kamu selingkuh dan menduakan ane, ane lebih memilih bebas lepas dari hidup kamu

Janganlah hal sepele masalah yg seharusnya kita bisa bicarakan berdua sebagai seorang pasangan suami istri, kamu pergi ke luar dan bicara dengan banyak orang

Apakah kecantikanku sudah tidak membuatmu merasa betah di rumah ? sehingga kamu lebih memilih wwanita di tempat lain yg tidak halal bagi kamu ?

ane tahu ane tak secantik dan semenarik waktu dulu, tapi rasa sayang dan cintaku padamu mengalahkan rasa lelah membesarkan buah cinta dari kamu

Pergilah dengan apa yg menjadi keinginanmu, seandainya keberadaanku sudah tidak lagi kau anggap sebagai wanita terbaik di dalam rumahmu !!

Nah sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, itulah sebagian contoh ungkapan kemarahan, kebencian Kata Kata Kekecewaan bagi suami, yg pada banyak kasus di zaman sekarang timbul karena masalah ada wanita idaman lain.

seandainya contoh di atas belum memuaskan kamu, silahkan kamu bisa me-request kepada ane untuk dibuatkan Kata Kata Kecewa kepada suami yg sesuai dengan problem atau permsalahan yg kamu alami via whatsapp di 0852-1886-1522

Kata Kata Kekecewaan Dalam Bahasa Inggris

 

Kata Kata Kekecewaan Dalam Bahasa Inggris

 

Sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, setelahitu dalam Contoh Kata Kata kekecewaan yg akan ane berikan yaitu ungkapan kata kecewa dalam bahasa inggris.

Untuk contoh ungakapan kekecewaan dalam bahasa inggris sepertinya ane sudah cukup lengkap menuliskan bagi kamu di postingan artikel sebelumnya di sini : Koleksi Kata Kata Kecewa Dalam Bahasa Inggris yg Paling Dicari Netizen yg sedang Galau di Internet.

Nah, kembali lagi, seandainya masih dirasa belum ada yg pas, atau tepat bisa menyuarakan perasaan hati kamu yg marah, benci dan kecewa, kembali lagi,silahkan kamu bisa Request kata-kata terebut ke ane via whatsapp di 0852-1886-1522.

Kata Kata Kekecewaan Cinta Dalam Lirik Lagu

Kata Kata Kekecewaan Karena Cinta

 

Nah sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, yg terakhir yg ingin kang Dian share contoh Kata Kata Kekecewaan yg mudah-mudahan bisa meringankan beban perasaan kamu yaitu ungkapan kecewa karena perasaan cinta kita pada seseorang.

Masalah ini tentunya sangat komplek, banyak faktor dan cenderung bisa bersifat subjektif. Tapi kembali lagi karena di sini kita sedang mencari contoh kata-kata ungkapan perasaan kecewa yg paling tepat dan terbaik buat kalian, mudah-mudah bisa membantu kalian.

Untuk contoh kata kata kecewa karena cinta ini ane sangat tertarik untuk membagikan contoh dari banyak kalimat ungkapan kecewa yg biasa kang dian dengar dari lagu-lagu berkenaan patah hati kecewa karena cinta pada pasangan.

Contoh Kata Kata Kekecewaan karena Cinta yg pertama akan ane kutip dari sebuah lagu miliknya Band KOTAK, yg berjudul Masih Cinta. kamu kaum muda sekarang pastinya sudah tahu kan ?

Nah sekalian merefresh lagi, dan kamu pun mungkin bisa terinspirasi untuk mendengarkan kembali lagu ini di Hp kamu. Dan bagi yg belum tahu, ya bisa jadi tahu bukan ?,,hehehe

Nah, sahabat sekalian, yuk kita lihat untaian contoh Kata Kata Kekecewaan Cinta di Lirik Lagu Masih Cinta dari Band Kotak di bawah ini :

Tik tik waktu berdetik…

Tak mungkin bisa kuhentikan…

 

Tik tik air mataku..

agar terjatuh dalam hati…

 

mauku tak penting lagi..

agar ku buat bahagiamu…

 

maumu jadi mauku..

pahit pun itu ku tersenyum….

 

Kamu Tak tahu…Rasanya hatiku

Saat berhadapan dengan kamu…

 

Kamu tak bisa….Bayangkan Rasaya

seandainya kamu jadi diriku yg masih cinta….

Catatan: nah sahabat sekalian, dari lirik lagu masih cinta karyanya si band Kotak ini kamu bisa tahu dan merasakan, bagaimana indahnya mengungkapkan perasaan menahan marah dan ego diri kita, dimana kita mengalah mesti hati kita sakit dan sedih karena kita sangat cinta dan sayang si dia.

melainkan ada lagi Contoh Kata Kata Kekecewaan karena rasa cinta kita dengan seseorang yg lebih keren lagi sob !! Dan masih dari lagunya Band Kotak, yg judulnya ” Kecuali Kamu “

Nah, seperti apakah Lirik Lagu ” Kecuali Kamu ” dari Band Kotak yg bisa kamu jadikan contoh kata kata kecewa yg bisa kamu sampaikan dan tunjukan kepada si dia ? ayo kita simak di bawah ini ya..

Ku bisa hadapi perih yg terluka yg sempat kurasa di waktu dulu..

Sakitnya sakit sduah kurasa dengan yg dulu

 

Ku sempat tersenyum waktu dihatiku lagi hancur lebur berkeping keping..

Pahitnya pahit, sudah kurasa dengan yg dulu…

 

Kecuali Kamu…..

Cuma Sama Kamu….

Sakit Sekali….

 

Tuhan Tolong ane, bisakah ane minta jangan kaulah beri sakit yg ini..

cintaku hanya yg satu ini, ane belum sempat….

 

Kecuali kamu….

Cuma sama kamu….

ane Tak mengerti..

 

Mengapa kurasa, sakit sekali mencintaimu…

Catatan : Nah sahabat dari lirik lagu ” Kecuali kamu ” milik Kotak Band ini kita bisa melihat, bahwa rasa marah dan kecewa kita kepada si dia, bisa kita ciptakan dengan bahasa yg indah, tegas dan dijamin mengena sama hati si dia.

Tak perlu marah berlebih, seandainya kamu merasakan bahwa hanya dia yg ada di dalam hidup kamu sekarang ini. Ungkapan rasa benci kamu dengan cara yg baik terlebih dahulu, yg dengan cara itu mudah-mudahan si dia bisa merubah sikap dan perhatiannya sama kamu.

Mengalah untuk menang bisa kita prioritaskan di awal untuk mempertahankan sebuah hubunga, daripada emosi sehingga kita menyesal belakangan, benar bukan ?

Kecuali,,,,seandainya di sia masih tetap tak mau berubah, tetap keras kepala, terus mempermainkan kamu, terus menyakiti hati kamu, nah seandainya sudah keadaannya demikian, kang dian cuma bisa berpesan, tinggalkan dan lupakanlah !!

kamu harus move on !! hidup terus berjalan, dan kamu tidak mungkin hidup hanya meratapi dia, mengejar-negjar dia yg sudah tak perduli dan perhatian kepada diri kamu lagi.

Hhmm, sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, lumayan juga untuk tulisan ini kang dian berikan contoh dan penjelasannya yg panjang lebar ya ? kebetulan kang dian lagi ada waktu senggang juga, dan lagi bersemangat membuat tulisan ini buat kamu.

Terakhir, sebelum menutup tulisan, kang dian juga mau berpesan, seandainya kamu ada pertanyaan, request contoh Kata Kata Kecewa, atau apa pun yg ada hubungannya dengan percintaan dan patah hati, silahkan jangan ragu hubungi kang dian di whatsapp 0852-1886-1522 ya.

Nah demikian saja saabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, beberapa contoh kata kata kecewa yg bisa ane tuliskan untuk saat ini. Semoga menambah wawasan kamu ketika ingin mengungkapkan kekecewaan pada seseorang seperti pasangan suami, teman, sahabat, atau pacar dan yg lainnya.

Semoga rasa kecewa di hati kamu terobati setelah mengutarakannya kepada orang terdekat dan terbaik kamu. Selamat mencoba, dan semoga berhasil dengan memperaktekan Contoh Kata Kata Kekecewaan ini.

Baca Juga

Meme satpam, gambar satpam kaga ikut lebaran, kata kata kekecewaan anak kepada orang tua, kata kata kekecewaan, gambar kata kata kekecewaan terhadap teman, gambar kata kata kekecewaan terhadap seseorang, gambar kata kata kekecewaan pada pasangan, gambar kata kata kekecewaan hati, download kata kata kekecewaan hati, cara kata kata kekecewaan terhadap teman

Tags: