Skip to main content

Search This Blog

Kata Kata Bijak Jomblo Happy

Kata Kata Bijak Jomblo Happy Di Update Januari 2019

Kata Kata Bijak Jomblo Happy-  Hidup merupakan bukan lah sesuatu tantangan yg harus di tempuh dengan sebuah pencundang atau pun dengan sebuah pemenang, tetapi meskipun diri sahabat tak bisa membagikan  yg terbaik buat diri sahabat sendiri apa lagi buat yg di seliling kita, Seperti dunia ini yg selalu berputar sesekali sahabat berada di atas dan sesekali sahabat berada di bawah, dan jangan merendah kan siapa pun didalam hidup kita.

 tetapi dengan mutiara  kata-kata bijak jomblo happy  ini insy allah semoga bisa bermanfaat dan tambah happy terus. eumh .. bagi  kamu yg baru putus sama pacar jangan galau-galau dan jangan takut akan sendirian jomblo ya. karna galau itu gak penting. jangan takut akan jomblo pasti nya semua orang sempat juga merasakan jomblo. baik sudah berpacaran atau belum sama sekali. pasti sempat merasa jomblo. malah orang yg Jomblo itu justru lebih kreatif  dan lebih cendung otaknya karna dia tak mau memirikan pusing-pusing berkenaan status nya jomblo. malah yg jomblo lah yg malah sukses duluan karna apa. ya karna itu tadi dia enggak mau memikirkan sesuatu yg sama sekali tidak mementingkan dan juga tidak bermanfaat. makan nya heppy terus ya jangan mikirin yg tidak bermanfaat yg penting tetap enjoy aja itu saran aku buat sahabat semua kalau  mau sukses dan jangan lupa ber doa. serta belajar dan berusaha juga ok.

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sedikit tips untuk menghibur para sahabat semua yg pada sedih.galau merana yg tak jelas,mendingan kita simak kata bijak jomblo happy aja yuk. silahkan simak artikel nya  dibawah ini :


 

Kata Kata Bijak Jomblo Happy :

Jomblo itu bukan kekurangan, tapi keadaan sementara yg menyiapkan kita bagi cinta yg lebih baik. Mario Teguh

Jomblo merupakan anak muda yg mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yg lebih berkelas nanti. Mario Teguh

Jomblo itu hanya sementara, liat mereka yg udah pacaran, dulu mereka juga jomblo loh, jadi jangan putus asa.

Pacaran merupakan jomblo yg cari masalah. Mario Teguh

Menjadi kebiasaan terdiam di rumah bukan hanya malam minggu,bukan karna jomblo,tp memang wanita muslimah hendaknya tdk keluar malam

Jomblo?ada dua alasan: apa memang dia nggak laku atau memang dia selektif.

kamu jomblo itu memang bukan maunya kamu. tapi maunya tuhan.

jomblo itu gak boleh ngeluh. kita harus menjadi pemicu semangat untuk orang-orang yg sedang patah hati.

Single atau jomblo selalu diidentikkan dengan kesendirian dan kegalauan padahal menjadi single tidak selalu jelek loh

Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yg tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran

Menjadi lajang/single/jomblo bukan berarti tidak bahagia dan tidak laku. Mungkin hanya sedang tidak ingin terlibat dengan drama berlebihan

Jomblo Pasti Berlalu… Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah

Untuk apa ane melakukan hal yg dilarang Tuhanku? ane senang menjadi jomblo karena menurutku ini adlh cara Tuhan dlm melindungi keimananku

Jomblo merupakan anak muda yg smart yg tegas berfokus pada studi dan karir, dia berhak untuk cinta yg berkelas nanti – Mario Teguh

Jomblo itu sementara, syukuri dan nikmati! – Mario Teguh

Jangan mencemooh para jomblo. Apa pun bisa terjadi kepada kamu yg menjadikan kamu jomblo. Mario Teguh

Menjadi jomblo ternyata membuat kamu lebih ekonomis. Sehingga kamu bisa lebih irit dan kamu juga bisa menyimpan/menabung uang kamu.

Saat menjadi JOMBLO kamu bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian kamu tanpa gangguan yg bernama cinta dan asmara.

Jomblo bukan hal menyedihkan nak, apabila punya waktu untuk berkarya kenapa tidak? Kekasih terbaik datang saat dirimu menjadi terbaik

Kecemasan menjadi jomblo tidak akan membuatmu menjadi tidak jomblo. Lebih baik dewasakan hidupmu, sembari menunggu dia datang.

Sebenarnya banyak keuntungan menjadi Jomblo. Salah satu keuntungannya, kamu bebas memilih mana calon pasangan yg cocok buat kamu. Betul?

Jomblo: ingin pacaran tapi tak ada yg bisa dipacarin. Single: tak ingin pacaran tapi banyak yg siap menjadi pacarnya

Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.

Saat jomblo, kamu akan punya banyak untuk bertemu dengan teman atau orang baru. Hal ini bisa menjadi satu cara untuk menemukan cinta baru.

Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yg bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yg bosan saat pacaran.

Banggalah menjadi jomblo berkualitas yg menghasilkan karya, daripada pacaran galau yg menghambat kamu berkarya.

Banggalah menjadi jomblo. Tunjukkan sikap produktif dan mental sukses. Lalu nikahilah wanita anggun yg lebih hebat dari pacar kawan2mu.

Dengan Jomblo. Kamu bisa fokus sama diri sendiri. Fokus perbaikan diri, memantaskan diri menjadi yg terbaik untuk sang halal nanti.

Karena jomblo tidak jomblo biarlah menjadi urusan masing-masing darimu. Karena kebahagiaan bagi tiap-tiap kamu merupakan berbeda.

Jomblo happy lebih baik daripada pacaran ngenes. Mario Teguh

Jomblo itu lebih gampang bahagia, karena gak bisa diselingkuhin.Mario Teguh

Bahagialah dengan apa yg engkau peroleh, menerima apa adanya pemberian Allah, tinggalkanlah mimpi yg tidak sesuai dengan yg engkau usahakan dan di luar kemampuan.

Gak papa jomblo, yg penting gue bahagia. Daripada lo pacaran, galau mulu kerjaannya.

Gak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yg pacaran itu bahagia, jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.

Lebih baik jomblo tapi bahagia daripada pacaran tapi bathinnya tersiksa

jadi jomblo gak usah sedih asal punya sahabat yg buat lo gak kaya jomblo lagi malahan lebih bahagia dari yg punya pasangan. enjoy aja

siapa bilang jomblo gak bahagia? Bahagia kok, malah jomblo bisa hidup bebas gak ada yg ngatur.

Nah, itu lah info terbaru seputar kata-kata bijak jomblo happy, semoga artikel diatas bisa bermanfaat. semoga dengan kata bijak jomblo ini bisa membuat sahabat menjadi lebih tegar lagi lebih cendur lagi,dan jangan takut akan jomblo karna jomblo itu bukan berati gak laku tetapi jomblo itu mahluk tuhan yg masih ingin menikmati masa muda tampa sakit hati.

Kata Kata Bijak Jomblo Happy
| admin