Skip to main content

Search This Blog

Kata Kata Cinta Romantis buat Gebetan

Kata Kata Cinta Romantis buat Gebetan Di Update Januari 2019

Tak seharusnya cinta di paksakan , karena cinta berbicara ketulusan

Menaklukan Hati perempuan Bukan Dengan kata kata indah atau gombalan tapi Dengan perasaan.

Cintai seseorang sekedarnya saja. Pasti kamu tidak akan terluka.


Cinta yaitu sebuah karunia, jadi jangan sempat menolaknya ketika dia telah datang.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemukan cinta yg jauh lebih indah.

Cinta itu yaitu berkenaan bagaimana kita mampu menerima yg tdk sempurna & membuatnya menjadi sempurna dimata kita.

Cinta kasih yaitu perasaan hati, yg harus disampaikan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

seseorang yg mencintai pasangannya dengan tulus akan selalu menghargai & menjaga perasaan pasangannya

setiap orang sempat patah hati, tapi mereka mampu bangkit & menemukan kebahagiannya. coba ambil sisi positifnya

Cinta seharusnya menjadi sesuatu yg sederhana dan manis, bukannya ribet apalagi menyakitkan.

Cinta adlh saling memiliki. Kasih sayang adlh saling memberi. Cinta adlh kejujuran. Mencintai bukan utk saling menghianati

Cinta kasih yaitu perasaan hati, yg harus disampaikan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Kesetiaan hanya milik mereka yg mencintai dengan setulus hati

Cinta membuatmu menjadi dirimu sendiri bukan malah membuatmu berubah menjadi orang lain

Cinta itu butuh kesetiaan.. kesetiaan menemani pasangan dalam keadaan sesulit apapun

Cinta itu anugerah bukan untuk di permainkan

Mencintai akan sangat menyakitkan seandainya hanya sepihak

Daripada menangis berlarut-larut karena sudah ditolak, akan lebih baik seandainya kamu segera move on dengan mencari orang baru

Mencintai bukan untuk saling menyakiti

Modal awal dari sebuah hubungan yaitu kepercayaan & keyakinan diantara pasangan.

Kita akan mampu membahagiakan orang yg mencintai kita, seandainya yg kita lakukan dengan ketulusan

Cinta itu sederhana, sesederhana, kita belajar menerima seseorang dari apa adanya

Melepaskan yg kita cinta bukan pertanda dia lemah, tetapi membuktikan dia benar-benar mencintainya

seandainya kamu mencintainya pastikanlah tindakan kamu membahagiakannya bukan mengecewakannya.

Kesetiaan yaitu hal penting dalam suatu hubungan & jangan sempat mencoba menghianati pasanganmu.

Kamu tak akan sempat temukan apa yg kamu cari dalam cinta, seandainya kamu tak mencintai dirimu sendiri.

Cinta tak sempat salah. Mungkin kamu yg terburu-buru, atau salah memilih.

Cinta mampu menerima kekurangan. Dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan.

Selalu menceritakan masalah hubunganmu, takkan membuat si dia terkesan. Tapi justru membuatnya muak & semakin menjauhimu.

Cinta memang seringkali membuat kita terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yg selalu memaafkan.

Cinta tidak diukur dari seberapa kekayaan kamu, tetapi seberapa tulus pemberian kamu kepadanya.

Cinta seperti api, seandainya dipermainkan akan membakar diri sendiri.

Ketulusan menjadi syarat mendapatkan cinta yg murni.

Jadilah istimewa bagi kekasihmu. Sayangi dia selagi dia masih ada bersamamu.

Buatlah pasanganmu senyaman mungkin, seandainya kamu tak ingin pasanganmu nyaman dengan orang lain.

Berhentilah menunggu yg sempurna, karena yg sempurna yaitu ketika kita saling melengkapi

siap jatuh cinta, berarti siap juga untuk patah hati

Di dalam cinta hanya butuh seseorang yg menepati janji, bukan orang yg ingkar dan tidak bertanggung jawab

Sekecil apapun usahamu untuk membahagiakannya, yakinlah seandainya disertai ketulusan itu akan berarti untuknya

seandainya tidak tahu bagaimana mencintai, sebaiknya belajarlah bagaimana untuk peduli

belahan jiwamu yg sesungguhnya, takkan menyakitimu, tetapi akan menjagamu dgn sepenuh hati

Cinta yg tulus tdk memperdulikan siapa dia dulu, tetapi siapa yg dihadapannya sekarang

Bahagia yaitu kau sadar orang yg kau perjuangkan memperjuangkanmu kembali.

Tuhan membagikan kita rasa cinta, agar kita mampu saling mencintai antar sesama umat manusia

Harta yg paling berharga bukanlah kekayaan tetapi keluarga yg ada di sampingmu

yg menyakitimu bukanlah cinta, tetapi dirimu sendiri yg pada dasarnya mencintai orang yg salah.

Dalam cinta dan kesetiaan – atau dalam hal apa pun, yg di luar keadilan tidak akan memuliakanmu

Dia yg mencintaimu akan selalu bersedia menjadi pendengar yg baik tuk keluh kesahmu.

Cinta terkadang membuat hati terlalu senang dan berbunga-bunga, tapi tidak jarang cinta justru membuat luka yg teramat dalam

Klo udah mampu yg sayang banget sama kita, jangan di sia2 in…

Sesungguhnya, yg melukai akan terluka pada waktunya.

Kalau pacaran sama dia gak bikin kamu bahagia, ngapain di pacarin

Bahagialah bagi orang yg mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan membagikan warna bagi kehidupannya

Jangan terlalu mengharapkan seseorang, seandainya dia pergi, Kau hanya memilik harapan kosong

berhentilah mencari yg sempurna, karena yg kesempurnaan relatif, kita hanya harus berfokus pada kelebihannya

seandainya cinta dihiasi dgn kebohongan, akhirnya akan menjadikan hubungan tersebut dibangun di atas bangunan pasir

Cinta yg tulus akan memampukan kita untuk melakukan sesuatu yg LUAR BIASA

Cinta yg terbaik yaitu yg membuatmu menjadi seseorang yg lebih baik, tanpa harus mengubahmu menjadi orang lain.

Nafsu akan membagikan kebahagiaan sesaat saja, tetapi cinta yg tulus dan sejati akan membagikan kebahagiaan selamanya

Orang yg mencintaimu tak akan berusaha membuatmu cemburu, karena cinta menghargai kepercayaan

Cinta tidak hanya melihat dengan mata, tapi mampu dirasakan dengan hati

Butuh Keberanian tuk ungkapkan rasa Cinta kepada seseorang, Dan butuh Keikhlasan ketika dia yg kamu Cinta menolak Cintamu.

Mencintai seseorang yg tidak mencintaimu kembali seperti memeluk kaktus. Semakin erat kau bertahan akan semakin sakit.

Cinta yaitu mengetahui semua hal berkenaan seseorang dan kita masih tetap ingin bersamanya.

seandainya kau mencintainya, doakanlah kebahagiaannya, seandainya dia memang jodohmu, maka kaulah kunci kebahagiaannya

Mengapa harus menunggu yg tidak pasti, sedangkan di dekatmu ada orang yg begitu ingin membahagiakanmu

Dalam sebuah hubungan, perlunya saling mendengarkan diantara pasangan

Cinta itu pilihan. Kita memilih seseorang untuk kita cintai. Kita pun memilih untuk mau dicintai orang lain.

Kekurangan pasanganmu untuk saling diperbaiki, bukan dibandingkan terus menerus

Cinta itu mudah memaafkan, terlebih orang yg kita sayangi, karena di dalam cinta selalu tersedia kata maaf

Ketika kekasihmu memiliki selingkuhan, tentu dia bukan orang yg tulus mampu mencintai kamu, karena hatinya telah terbagi.

yg menyakitimu bukanlah cinta, tetapi dirimu sendiri yg pada dasarnya mencintai orang yg salah.

kamu tidak akan bahagia kalau menjalin hubungan tanpa restu orang tua. Percayalah, orang tuamu tau yg terbaik untukmu.

Sebuah hubungan mampu terus langgeng yaitu karena kerjasama yg baik diantara pasangan

Mencintai yaitu membahagian satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.

seandainya dia benar-benar menyayangimu, dia takkan memberimu kebohongan meskipun tujuannya untuk membahagiakanmu .

Cinta itu menjadi sesuatu yg indah karena setelah kita memiliki cintanya kita menjaganya dgn sepenuh hati

seandainya dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggu tanpa kepastian.

Seringkali, yg kita anggap cinta, ternyata hanya angin yg bertiup sebentar saja. Jangan terlalu cepat bermain hati.

Ada yg meminta maaf bukan karena dia salah. Tapi karena dia sayang kamu, lebih dari egonya sendiri.

Dia yg mencintaimu dgn cara sempurna pasti akan menerimamu karena cantik hatinya, bukan karena cantik wajahnya

Cinta yg terbaik yaitu yg membuatmu menjadi seseorang yg lebih baik, tanpa harus mengubahmu menjadi orang lain.

Jangan hanya menuntut untuk disayangi dan dicintai, tapi berilah kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Jodoh yg baik, hanya untuk mereka yg baik, klo mau mampu jodoh yg baik, coba kamu introspeksi diri, apakah kamu sudah pantas mendapatkannya

memikirkan dia yg tidak sempat memikirkanmu hanya menyakiti dirimu, lihat ke sekeliling dan temukan ia yg juga memikirkanmu

Kalau kita sayang sama orang, bukan gimana kita milikin dia tapi gimana cara kita bahagiain dia…

Pacar mana pun pasti gak suka klo di banding bandingin dengan mantan pacar kamu yg sebelumnya

namanya juga CINTA, ada sedih dan ada bahagia

Cinta, tak hanya dari mata. tapi lebih dari dalam hati.

Cinta bukan sekedar kata, tapi rasa.

Jiwa yg bersyukur yaitu yg menghargai pasangan yg telah menjadi belahan jiwanya

Cinta itu perlu diperjuangkan layaknya sebuah pertandingan. Kau tak mampu memenangkannya seandainya berjuang sendiri

Seseorang tak akan sempat mampu mencintai kamu dengan tulus dan apa adanya, seandainya kamu selalu menyembunyikan kekurangan kamu darinya.

Kesalahan cinta hanya dua. Salah memilih orang untuk dicintai, atau salah cara mencintainya

Menyakitkan yaitu saat dimana kita tidak mampu membuat orang yg kita cintai, bahagia dan malah hanya mampu melukai hatinya

Jgn dibutakan atas nama cinta, tetapi sebaliknya cinta mampu melihat mana yg baik dan mana yg buruk untukmu

Pasanganmu yaitu belahan jiwamu, seandainya kau mencintainya berusahalah tak menyakitinya tetapi menjaga perasaannya

Mencintai mengajarkan kita berkenaan arti keberanian, dan dicintai mengajarkan kita berkenaan arti menghargai.

Dengan kesetiaanlah maka cinta itu akan tetap bertumbuh di dalam hatimu

CINTA yaitu KEHIDUPAN karena ada sebuah kotmimen yg menyatukan dua pribadi yg berbeda, untuk saling melengkapi

cinta sejati yaitu saat dia menjadi cinta terakhir dan satu2nya di dalam hidupmu

cinta yg berawal dari rasa terpaksa hanya akan berakhir menyakitkan

Dalam sebuah hubungan harus ada yg mengalah, mengalah bukan berarti kalah tapi mengalah agar hubungan itu mampu seimbang

Dia yg tulus mencintaimu yaitu dia yg di saat kau merasa lemah tak berdaya, dia kan mencoba Memelukmu dgn hatinya

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja

Ketika cintamu diabaikan percayalah Tuhan akan menyediakan yg terlebih baik untukmu.

Pacar yg gak bener pastinya akan membawa pengaruh negatif buat kamu

Cinta bukan bercerita kekurangan pasangannya, tetapi dia menyimpan kekurangan pasangannya dgn pengertiannya

seandainya kau mempunyai pasangan, berikanlah dia seluruh cintamu, agar dia tau alasanya mengapa kau mencintainya

Hanya karena kamu bahagia seandainya bersamanya, bukan berarti kamu tak mampu bahagia seandainya tanpa dirinya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

rasa sayang aja gak cukup, butuh kesetiaan juga.

bahagia yaitu disaat kita mampu membahagiakan orang yg kita cintai

cinta itu bukan sekedar ucapan, tapi tindakan

Cinta dtg & pergi tanpa kta tau kpn akan dtg kembali, tugas kta adlh menjaga & merawatnya

mencintai dia, berarti kamu siap utk mengetahui masalalunya & menjaga segala aibnya

cinta itu dibangun dengan saling percaya dan belajar untuk tidak saling menghianati

yg berlalu agar berlalu, sambut hari ini dengan bahagia, lakukan yg terbaik untuk masa depan

seandainya kau mengenalnya dgn cinta, jgn habiskan juga pada akhirnya, dgn perpisahan untuk saling membenci

Mantan itu ibarat masalalu & masalalu dijadikan pembelajaraan agar masadepan menjadi lebih baik lagi

Relakan seandainya memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah yaitu pertanda bahwa akan ada kisah yg baru

Cobaan dalam suatu hubungan itu pasti ada, tergantung bagaimana kamu menyikapinya saja

Jarak kadang kala mengajarkan berkenaan berharganya pertemuan, berkenaan bagaimana menjaga hati agar satu sama lain tdk merasa kehilangan

Tak ada manusia yg sempurna, tapi seseorang akan terlihat sempurna ketika kamu mencintainya dengan tulus

Cinta itu bukan untuk saling menyakiti tapi untuk saling menyayangi , bukan untuk saling mendendam tapi untuk saling memaafkan

JUJUR itu indah . Karna tanpa kejujuran , cinta tidak akan membahagiakan

Kata Kata Cinta Romantis buat Gebetan
| admin