Skip to main content

Search This Blog

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli Versi Slenge’an

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli Versi Slenge’an Di Update Januari 2019

Kata Kata Kecewa – Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli Versi Slenge’an – Pacaran ialah menjalin hubungan dengan menyatukan dua perasaan yg berbeda dalam sebuah ikatan janji setia sehingga bisa berjalaan seiring dan bersamaan di dalam perbedaan. tapi ada kalanya kita mendapati ada sikap kekasih kamu yg tidak sejalan atau jauh dari harapan kamu bukan ? seperti dia ternyata berubah sifatnya jadi Cuek, egois, Kurang perhatian, Sibuk, Tidak Perduli hingga tidak ada kabarnya ?

Nah, bagaimanakah sikap dan tindakan kamu ketika mendapati pasangan, pacar atau kekasih kamu tersebut memperlihatkan sikap seperti di atas kepada kamu ? Maukah ane kasih tahu tips dan trik cara mengeluarkan unek-unek perasaan kecewa kamu diperlakukan seperti itu ? kalau Iya, inilah dia Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli versi Slenge’an, cara jitu atasi sesak dada kamu.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli 

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli


 

Halo sahabat Blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, jumpa lagi dengan ane kang dian, penulis blog inspiratif yg ditujukan bagi kamu yg sedang galau, sakit hati atau patah hati terhadap segala sesuatu yg telah membuat diri dan hati kamu menjadi sakit terlebih sedikit stres hingga defresi memikirkannya.

Seperti tema atau judul di atas, kali ini ane akan berikan kamu sejumlah kata-kata motivasi yg insyaAllah akan membuat hati kamu sedikit lega terlebih bisa baikan lagi seperti sedia kala, setelah tahu seperti apa sih kata-kata kecewa buat pacar yg terbaik dan paling tepat yg bisa kita ungkapkan kepada pasangan atau kekasih kamu itu ?

Nah seperti janji ane di atas, ane akan berikan syifa ( Obat penawar ) yg insyaAllah manjur, karena ane akan berikan tutorialnya ini berdadsarkan dari pengalaman ane sendiri, berkenaan bagaimana cara atasi sakit hati dan kecewa pada pacar ane dulu sifatnya berubah jadi Cuek, egois, Kurang perhatian, Sibuk, Tidak Perduli hingga hilang jejak tidak ada kabarnya.

Pastinya kita jadi bertanya-tanya dong, kenapa sih dia berubah sifat dan sikapnya seperti itu ? apakah ada sikap kita yg salah sehingga dia berubah atau justru dia punya idaman lain atau gebetan baru lagi ? Nah, kalau kamu baca dan memahami Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli Versi Slenge’an yg sempat ane coba uji cobakan ini, kalau ane bisa maka kamu juga pasti bisa.

Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli

Gambar Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli

Sahabat Blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, banyak cara yg digunakan orang-orang untuk mengekspresikan diri dari rasa kecewa dan sakit hati yg tersimpan di hati. Kalau kita bicara fakta, cara tersebut biasanya bisa dilakukan dengan cara yg baik dan ada juga dengan cara yg salah. Dan kamu harus ingat yg mengendalikan semuanya ialah agama dan kekuatan mental kamu.

Cara-cara yg salah yg sering dilakukan orang dulu dan sekarang ialah dengan meenyakiti diri sendiri seperti mabuk-mabukan hingga yg paling parah ialah ada yg coba bunuh diri,Lalu cara yg baik bagaimana ? ialah kita harus bisa cepat menetralisir situasi, segera meluapkan rasa kecewa dengan cara yg benar seperti mendekatkan diri sama Allah dan segera keluarkan uneg-uneg kita agar plong.

Nah, lalu bagaimana cara mengungkapkan kata kata kecewa buat pacar acuh dan tidak perduli versi Slenge’an yg sempat ane coba untuk pacar yg sifatnya berubah jadi cuek, kurang perhatian, Tidak Perduli ? jadi penasaran bukan ? yuk kita lanjut bacanya di bawah ini.

Jangan Lewatkan : Contoh Ungkapan Kecewa Pada Pacar Dan Kekasih

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak Perduli Versi Slenge’an.

Sahabat, ketika ane muda dulu di tahun 1990 an, kebetulan ane suka sekali dengan namanya bermain music, terutama aliran musik Rock N RoLL. Musik dalam negeri yg beraliran rock n roll banyak sekali, dan salah satunya yg ane gandrungi ialah grup band Slank, dimana di situ ada Kaka, Bimbim, Bongky,Pay, Indra Q.

kalau kamu bertanya kenapa ane doyan banget sama grup band Slank ini ? jawabannya simple saja, ialah yg pertama ane suka gaya mereka yg apa adanya, menganut paham kebebasan ekspresi serta yg kedua ialah syair lagu-lagunya sangat kena di hati, ditambah dengan musiknya yg easy listening, pas dan selalu bikin happy banget !!

Lalu bagaimana gaya dan lagu mereka bisa mempengaruhi ane dan sekaligus bisa menjadi solusi terbaik ane ketika ane bingung harus bagaimana ketika ane menghadapi sebuah keadaan atau situasi sulit dampak asmara seperti rasa kecewa karena pacar kita koq sikapnya jadi cuek dan tidak perduli lagi ? Apakah dia masih cinta dan sayang sama ane ?

Tips Atasi Kecewa Kepada Pacar yg Acuh dan Tidak Perduli

 

Sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, bagi ane, hidup ialah pilihan ! sama ketika memutuskan mencintai dan memilih seorang wanta hadir dalam kehidupan ane, maka ane harus sudah siap dengan segala konsekuensi dan resiko ketika jalan dan berbagi bareng dengan dia.

Termasuk ketika muncul permasalahan dia berubah sikap seperti menjadi acuh dan yg paling parah bersikap seperti tidak perduli lagi kepada kita. Lalu, apa yg harus kita perbuat ketika mendapatkan situasi seperti itu ? menangiskah ? berteriak-teriak kah ? mabuk-mabukan kan kah ?

Rugi banget bersikap seperti itu bukan ? ingat ketika kita berani mencintai orang lain, maka berarti kita harus siap menempatkan segala situasi baik sedih, marah, senang atau bahagia dengan hati dan perasaan yg sewajarnya, tidak boleh panik apalagi bermuram durja, kampungan banget !!

ane bertanya, apakah kesedihan kamu akan membuat kamu menjadi lebih baik ? apakah kamu dengan memaki-maki diri, marah-marah sama dia, keadaan kamu akan jadi lebih baik ? tentu saja tidak bukan ? apalagi kalau sampai mabok-mabok an dan lakukan tindakan menyakiti diri lainnya, sudah pasti andalah yg paling rugi !!

Sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, apalagi kalau sikap dia cuek dan tidak perduli terhadap kamu karena dia sudah punya idaman hati lainnya selain kamu, wow kasian banget deh lo !! coba pikir, kenapa kita merusak diri dan hati kita dengan tindakan salah kita, sementara dia sedang tertawa dan bahagia dengan yg lain ? sangat bodoh bukan ?

Jangan Lewatkan : Daftar Contoh 100 Kata Kata Kecewa Pada Pacar Paling Gila

Lalu rahasia tips dan triknya bagaimana ketika kita diperlalukan seperti itu oleh pacar kita sendiri ?

Nih sahabat, sedih atau menangis wajar dan manusiawi, ketika kamu memang terdesak untuk lakukan itu, sah-sah saja !! keluarkan beban hati kamu dengan menangis, dan itu menurut ane sangat bagus dilakukan, terlebih kalau kamu menangisnya di atas sajadah, dimana kamu baru selesai melakukan sholat, wow keren tuh !!

Setelah puas ungkapkan kata kata kecewa buat pacar yg acuh dan tidak perduli kepada yg maha membolak-balikan hati dan mengatur segala urusan, maka segera bangkitlah dari tempat sholat kamu !! kemudian cari hal-hal yg sangat kamu sukai, seperti ane suka musik, maka ane akan segera putarkan lagu-lagu di tape yg bisa ngalihin perasaan bad mood ane waktu itu.

Ingat, kita tidak boleh dengarkan lagu atau musik yg justru akan semakin menenggelamkan rasa dan jiwa kita yg masih sedang sakit menjadi terbawa lebih sakit karena lagu itu. Carilah lagu-lagu yg bisa mewakili perasaan hati kita, sekaligus memompa motivasi kita untuk segera bangkit !! kalau orang lain bisa, kamu pun harus bisa !! ingat itu.

Kesimpulannya ialah kalau kamu tengah sakit hati atau kecewa kepada pacar yg acuk dan tidak perduli, segera keluarkan unek-unek sakit hati kamu segera dan adukanlah kepada sang pencipta dengan sholat. Segera bangkit, lakukan apa yg kamu suka dan bisa membuat hati kamu bahagia serta pelan tapi pasti bisa lupakan rasa sakit hati kamu !! Itu tipsnya !!

Jangan lakukan apa pun yg akan membuat diri kamu semakin terpuruk, jatuh ke dalam situasi yg merugikan diri kamu sendiri !! ingat apakah tindakan kamu bisa merubah sikap dia menjadi lebih baik sama kamu ? tidak bukan ? So, buat apa kamu lakukan sesuatu yg merugikan diri kamu, sementara dia anteng-anteng saja dengan kehidupannya dan tetap acuh sama kamu, Rugi banget kan ?

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli Di Lagu Slank

Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli

 

Nah seperti janji ane di atas, berikut ialah cara ane meluapkan segera beban sakit hati dan kecewa ane terhadap pacar ane dulu yg telah bersikap acuh dan tidak perhatian lagi, ialah ane adukan masalah ane sama Allah swt lewat sholat, bangundari sholat ane mainkan tape ane untuk dengerkan lagu-lagu yg asyik, mewakili perasaan dan bisa memotivasi ane untuk segera bangkit.

Ya,karena ane suka sekai dengan grup band Legendaris di masa muda ane dulu Slank, maka ane akan tunjukan kepada kamu bukti contoh ungkapan kata kata kecewa buat pacar yg acuh dan tidak perduli di dalam lagunya Slank berjudul “ I Miss U But  i Hate U “.

Dengan mendengar lagu ini, ane akan menikmati setiap lirik syair lagunya dan merasakannya seolah ane sedang bicara kepada pacar berhadapan langsung. tapi ketika mendengarkan tersebut ane menikmati juga iringan musik nya yg riang dan ceria, So, buat apa kita bersedih lagi !! Slank saja bisa, kenapa ane tidak bisa bahagia setelah denger lagu ini ?

Yuk simak saja contoh Ungkapan Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh dan Tidak perduli Versi Slenge’an Band Slank di bawah ini.

Waktu ane lagi tinggi
hilang akal sehatku
tapi masih ingat kamu

Hampir setiap malam hari
di dalam tidurku
sering kepikiran kamu

Banyak pulsa ane telepon kamu
banyak pesan yg ane tinggalkan
tapi dimana kamu ane gak tau
jarang di rumah kebanyakan di jalan

I miss you but I hate you … my girl
I miss you but I hate you … my girl

Baru aja kubuka mata
kebangun pagi-pagi
langsung kepikiran kamu

Setiap bunyi berdering
langsung kuangkat telpon ku
berharap itu dari kamu

Berkali-kali ane SMS kamu
berkata mesra ane ucapkan
kamu gak tau apa gak mau tau
gak ada kabar gak ada penjelasan

Nah sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, apakah syair itu mirip dengan apa yg sedang anada rasakan ? kalau iya, maka nikmatilah setiap lirik dari syair lagu yg berisi kata kata kecewa  buat pacar acuh dan tidak perduli di dalam lagu slank tersebiut. Selenjutnya ialah nikmati hentakan musiknya yg enak banget bukan ?

Jadi, kalau kamu bertanya, kenapa ane lagi sedih atau marah dan kecewa kepada kekasih kamu, justru di suruh dengerin lagu ? Nah, justru itulah kuncinya !! kamu boleh marah dan kecewa karena sedang patah hati sma pacar, tapi jangan keterusan !! segera lakukan apa yg kamu sukai dan buang jauhlah perasaan yg tidak produktif bagi hidup kamu itu !!

Sahabat blog DuaKata.com Kata Kata Kecewa, demikian lah contoh ungkapan perasaan kecewa pada pacar yg bersikap acuh dan tidak perduli lagi terhadap kamu, yg ane ambil dari lirik syair lagu ” I miss u but i hate u ” grup band terkenal Slank. Pesan ane, kalau kamu sedang kecewa berat, baca dan lakukanlah seperti apa yg ada di artikel Kata Kata Kecewa Buat Pcar Acuh Dan Tidak Perduli Versi Slenge’an.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar Acuh Dan Tidak Perduli Versi Slenge’an
| admin