Kata Kata Sindiran Karma buat Mantan

Posted on

Hidup ini indah, sering aja lo bersyukur.

Kebelet exist banget sih, tiap menit ganti PM DP terus. Kayak Cakep aja~

Itu temen macam apa yah ? Liat barang bagus dikit aja langsung dicuri. Duh

Minta maaf emang gak mudah, makanya lo hati-hati kalo bertindak.

Sok mau jadi playboy, muke lo aja brantakan bro kayak kantong kresek.

Udah malem, gak usah kepoin gw deh. Katanya gak suka~

Dari pada mikirin mantan terus, mending juga lo mikirin masa depan~

becanda sih boleh aja, tapi lo liat dulu mood orang.

yg salah siapa, tapi lo malah jelekin orang lain.

Inget deh, gue bukan siapa-siapa lo, jadi lo gak usah sok care sama gue.

Hih, laki kok kerjaannya ngegosip ? Ganti kelamin aja mas.

Dimana-mana yg namanya Modus gak ada yg Tulus.

Gak capek bro ngomong terus tanpa bukti ?!

Lo ngaku hebat, tapi gak ada buktinya.

Suatu saat lo bakal ngerasain susahnya cari uang.

buat apa lo buang waktu untuk hal yg gak bermanfaat. Mending tinggalin aja.

Ada aja yg bikin kesel pagi gini.

cie yg lagi nunggu dijemput tapi dia malah jalan sama orang lain. Cian

Gengsi cuma bikin lo terlihat bodoh.

Bangga banget sih cuma bisa copy style orang.

banyak sih yg dibaein malah ngelunjak, gak nyadar yah.

Masih aja mau nurutin pacar. Gws~

Kasihan deh sama lo yg mukanya hilang, tiap hari cari muka terus.

Nyesel juga sih kenal sama lo yg cuma mau enaknya doang.

Ngomong yg sopan gak bisa ya mas? Main nyolot aje gak sopan!

Punya otak dipake lah buat mikir, jangan cuma jadi hiasan kepala doang.

Khilaf itu hanya sekali, kalo berkali-kali itu sih sengaja.

Didepan baik, dibelakang ngomongin. Selain munafik, itu juga pengecut!

Gak perlu lo ngerendahin usaha orang, kayak lo mampu aja.

Cintanya aja masih Labil, sok bilang cinta selamanya. Kelaut aje lo.

Sahabat itu saling membantu, bukan malah saling menjatuhkan.

Masalah-masalah elo, kenapa harus gue yg ribet, ye? Dih!

Ketika sukses, inget waktu lo susah. agar gak jadi orang sombong

Lo mau punya pasang yg baik, tapi kelakuan lo ?

Umur udah Tua, tapi kelakuan masih kayak bocah. Hih

Duh, masih aja ngehina mantan. Gak nyadar diri ye.

Yakin hidup lo udah bener ? Sok pake ngurusin orang lain.

Kapan dewasanya tiap ada masalah menghindar terus.

Lama-lama gue bisa kena penyakit diabetes, kebanyak dapet janji manis lo.

Kasihan yg pacaran jarang dapet perhatian.

Makanya ngaca dulu, jangan liat kesalahan orang terus.

yaelah, beraninya disocmed. coba sini langsung temuin gue.

Oh, pacar orang lo anggep gebetan? Get well soon.

Inget gak siapa yg ngebantu lo sampai sejauh ini? Kebanyakan sih pada lupa~

Sekali nipu ya bakal nipu terus, keenakan sih.

Kalo gak tau apa-apa tuh mending tanya langsung, jangan sok tau lo. Dasar kaleng kerupuk!

Lucu deh, yg punya salah kan lo, kok malah nyolot sih.

Mikirin dunia terus, gak nyadar kalo kehidupan dunia cuma sementara.

Jadilah orang yg disegani karna kesopanannya, bro!

bangga tuh sama hasil keringet lo sendiri, bukan hasil ortu.

Cewek itu dilindungin baik-baik, bukan dikasarin gitu aja.

Yakin lo masih mau nerima dia yg udah selingkuh ?

Ngapain sih pertahanin hubungan kalo cuma nyakitin terus.

Udah jelek sombong, yaelah bro~

Ngaca dulu deh sebelum lo nilai orang lain.

Ciye yg masih ngarepin mantan, padahal dia udah punya yg baru. GWS~

Hidup lo sia-sa banget yah, cuma ngabisin waktu buat ngejudge orang laen.

Gitu deh kalo orang otaknya ilang, punya salah gak mau minta maaf

Didepan sok baik, giliran dibelakang busuk. Muka dua~

Murah senyum wajib, murah harga diri jangan.

Heran sama yg sayang sama pacar orang. Kayak gak ada yg lain aja didunia ini.

Nyakitin orang? Siap-siap aje berurusan sama karma!

Maunya ditolong, tapi gak sempat mau diminta pertolongan.

Ternyata hidup lo gak jauh beda ya sama setan, sama-sama suram.

Mending hidup apa ada nya dari pada hidup mewah tapi hasil jual diri/mencuri.

Kalo lagi sedih curhatnya ke gue, tapi kalo lagi seneng gak inget sama gue.

Cie laki tapi mulutnya kaya mulut perempuan cie. Nggak malu tuh?

Kalau lo jelas-jelas belum berkarya sebaik gw, mending jangan ngatain gw deh. Gak punya kaca lo?

Itu mulut manusia apa mulut panci? Saring lah kalo ngomong!!

yg gua tau sih, karma itu gak bakal lari kemana. Dulu ngerebut punya orang, ya nanti punya lu yg bakal direbut orang

Dikasi hati malah minta ampela. Bego lu!!

Jangan sempat buang-buang waktu lo buat hal yg engga pasti!! Move aja lah!!

Iye kali hati lo bagus. Lahir aja dari batu

Paling suka sama orang yg nyadar diri. Bukan kaya lo!!

Kok songong sih? Kok sok perfect banget sih? Mati aja lo

Memang gak ada yg lebih baik dari kata maaf kalau nyelesaiin masalah

Hatinya batu kali ya? Udah dibenci banyak orang pun belum peka juga!!

Karena lebih baik gw jujur gak suka sama lo daripada gw capek2 berlagak baik di depan lo

Cukup deh ya. Udah gw diomongin tambah juga di suruh-suruh. Kagak!! Lo kira lo siapa?

Bedaknya kok tebel banget sih? Mending iman tuh yg ditebelin!!

Lagi seneng kan, makanya temennya dilupain. Coba lagi sedih, baru inget kan sama temen

Orang yg lo sebut sebagai sahabat lo itu lagi bertopeng lho, soalnya dia kasihan liat lo gak punya temen

Lagi perlu ya? Makanya nyari-nyari gw

Keliatan banget mana orang yg hidup dramatis sama yg realistis

Itu hidup gak usah diLEBAYin kaya sinetron ya!!

Itu muka mending di semen aja deh. Gatau malu kan

Kenapa ya? Jangankan setiap liat muka lo, setiap denger nama lo aja gue mules

Gak punya hati kan? Bisanya nyakitin perasaan orang lain doang lo!!

Itu tuh diffoto kan langsing tuh, coba liat aslinya deh, kaya bola bro!!

Mau ngapa-ngapain selalu update sosmed. Lo kira penting gw tau lo mau ngapain? Reporter selfie banget lo

Mending deh tau tapi diem, daripada gak tau apa tapi nyolot. Iya kan?

Gak punya malu lo? Kemarin kan ngomongin gw dari belakang, terus sekarang malah minta tolong sama gw?

Kok dipamerin gitu sih? Kok sombong sih? Kan masih minta sama ortu. Gak malu?

Karena tau dari orang lain bakal lebih sakit dibanding gw tau dari lo!!

Udah disindir tapi masih gak sadar juga? Gak punya otak mungkin ya?

Udah ngerasa sempurna ya? Mainnya ngejatuhin orang dari fisik doang

Gak selamanya apa yg lo harapkan akan sejalan dengan kenyataan. Think!!

Namanya juga manusia!! bisa aja diatas, bisa juga dibawah!!

Kasian ya, capek jerit-jerit bilang cinta tapi masih aja dikacangin

Mau keliatan gaul sampe nyiksa orang tua. Buat apa? Lo kira orang tua lo nyari uang tinggal mungut doang?

Kepercayaan udah disalahgunain, ya jangan harap lebih deh

Gimana mau jaga sifat? Jaga mulut aja gak bisa kan?

Sempurna ya hidup lo? Hebat dong

Orang kaya lo sih gak perlu disayang, kan gak punya hati juga toh?

Cantik sih, tapi masih p3raw4n gak? *eh

Cie yg kena karma, gimana rasanya? Enak kan. Ya gitu rasanya waktu lo nyakitin gw

Cakep sih, tapi disalahgunain ; sia-sia

Orang-orang yg gak kreatif!! Jiplak karya orang doang bisanya

Mukanya kasian. Imutnya maksa banget. Hahaah

Kenapa gak jadi actor / artist aja? Acting kan bisa, balikin fakta jago

Cantik karena di dempul? Wkwk cian

Ceritanya sombong gitu? agar gimana? agar dikira hebat ya?

Ajarin gw acting yg jago dong, agar bisa balikin fakta kaya lo

Cie yg mainannya dendam sama musuh-musuhan. Inget umur ya

Malu lah. Ngerjain apa yg seharuanya engga lo kerjain demi ngedapetin seauatu yg lo mau!!#

Cie yg sok nyombongin gebetan, ntar di PHPin lagi nangis deh

Jangan sempat ngasi harapan kalo sebenernya lo gak serius sedikitpun!!

Bisanya cuma nyakitin cewek doang? Gak punya ibu lo?