Skip to main content

Search This Blog

Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong

Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong Di Update Januari 2019

Saling menghargai sama orang orang yg ada di sekitar lo nggak ngebuat lo rugi kok

Kelakuan lo gak sopan banget sama cewek! Di keluarga lo gak sempat di ajarin sopan santun ya ?!!!

Buat apa peduli sama gue kalo ujung2nya lo cuma mau manfaatin gue. Gue gak butuh orang yg munafik !!!


Maaf gue gak butuh temen yg baiknya didepan doang !!:)

Pacaran berantem mulu, yakin itu yg namanya cinta? sebelum lebih jauh mending tinggalkan sekarang juga !!!

Lebih baik gak punya teman. dari pada temenan sama orang yg bermuka dua! Baik cuma di depan kita tapi dibelakang dia nusuk kita !!!

gak usah banyak alasan !!

Tiap ngumpul sama temen seru sih, tapi kadang kala ada yg tersinggung sama candaan yg biasa-biasa aja. gak enak banget !!

Gue lagi ada masalah, lo harusnya support teman lo, bukan malah dibacotin dengan kata2 lo yangg sok bijak itu !! KAMPREET banget lo!!! Fak

Coba lo rasain sekarang lo ada di posisi gue, dicuekin itu gak enakkan nyet ? makanya jangan seenak jidat lo nyuekin orang !!! Fak

Maaf gue gak butuh teman yg baiknya cuma didepan doang….!!!!!!

Bisanya tertawa diatas penderitaan orang lain, sampahh banget !!

gak usah sok perhatian kalo dibalik semua itu ada mau nya!!

jangan suka sibukin urasan orang lain !!

Ciyee yg lagi nahan kangen padahal udah gak kuat banget pengen ketemu. yakin itu disana dia gak selingkuh sama yg lain ? Hahaha

Ciyeee katanya sayang, tapi kok gak sempat nyemangatin gue !!! sekali2 ngucapin selamat pagi kek ke gue bisa kan lo ? ( ˘˘̯)

Kalo udah bosan bilang aja gak usah pake menghindar gitu. Dipaksain pura2 suka percuma itu pengecut namanya!!!

Paling benci sama cowok yg baiknya cuma di bikin2 aja pas pdkt. Giliran udah jadian belangnya ketahuan. Hih amit2 !!!

Punya teman tapi maunya cuma enaknya doang ??? Mending gak usah di temenin model orang kayak gitu cuma bakal nyusahin. Cuiiih-in aja!!!

Benci banget sama orang yg suka caper sana sini, kerjanya cuma cari sensasi supaya diperhatiin orang banyak !!! Najisss cuihhh…

Kalo hidup lo cuma bisa ngandelin orang lain tapi gak sempat mau coba berusaha sendiri mendingan jangan hidup lo! Fak parasit aja lo!!

Bangga banget punya pacar banyak. Ngerasa laku gitu ? Padahal itu nunjukin kalo lo gak punya harga diri !!! Hih

Hidup lo suram amat ya kerjanya tiap hari cuma ngurusin orang lain terus. Ckckck kayak yg udah gak bermanfaat aja hidup lo!!! Hahaha

Percuma cakep kalo goblok!!! Hahaha

Mungkin lo cuma ngerti nama gue tapi tidak dengan cerita kehidupan gue! Jadi lo gak usah sok ngerti sama semua berhubungan gue deh! Hahaha

Lo kalo ada masalah sama gue langsung aja bilang ke gue .. Jangan cuma bisanya bacot lo doang yg koar2 dibelakang gue !! Fak pengecut lo

Jadi cewek kok sok kecakepan amat ngaca gih ~

Lebih baik mana sakit hati atau sakit gigi ?

Gue kangen banget sama lo, nyadar gak sih lo hah ?

Sesibuk apa pun lo meminta dan berdoa semua nya cuma jadi sia sia kalo tanpa usaha *CATET* ~

Cakep sih tapi sayang isi otak nya KOSONG ~

Gak usah sok perhatian deh, gue tau kok lo ada maunya !!

Sahabat yg munafik itu enaknya di apain menurut lo ?

Cewek songong yg sok kecakepan enaknya di apain ?

Cowok playboy enaknya di apain ?

Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo

Orang sirik ya gitu paling gak suka ngelihat orang lain bahagia. Kalo ada orang sirik di depan lo, Ludahin aja mukanya.. Cuuiiihhh!!!

Paling risih gue sama orang yg lebay sukanya sok kecakepan !!! Cuiiihhh

Sukanya minjem duit, tapi giliran disuruh balikin gak mau! gak malu lo jadi orang? Oiya gue lupa, lo kan muka tembok !!!

Pas masih susah ngemis2 minta di tolong sampe dibelain nangis2. Giliran udah sukses gak inget siapa yg nolongin. FAK Lo!!

Egois aja terus lama2 juga teman2 lo semua pada ngejauhin lo! Mana ada yg mau temenan sama orang yg egois cuiiihh..

bisa ngertiin perasaan cewe ga?

Jaman sekarang itu sahabat bisa jadi musuh dalam selimut. Jadi hati-hati aja deh jangan asal percaya gitu aja sama yg namanya sahabat !!!

Dalem hidup jangan sempat mainin DRAMA ini bukan FTV kale

Ciyeee yg katanya sahabat sejati gue, giliran gue putus. Pacar gue langsung di ambil. Hahaha dasar gak punya malu lo !!!

Gak usah sok baik ke gue deh, kalo di balik semua kebaikan lo itu ada maksud yg gak baik buat gue !!!

Ngakunya teman tapi hobinya nusuk dari belakang. Anjing banget lo munafik jadi orang !!! Cuiiiihhh

Gak usah sombong lo jadi orang hidup itu terus berputar ada gilirannya suatu hari nanti lo ngerasain di bawah. Paham..!!!

Ngapain gue takut sama lo. Di dunia ini yg gue takutin cuma TUHAN !!!

Ciyeee yg sukanya pacaran di timeline supaya dibilang mesra sama pacarnya. Awas ntar putus malu lo diketawain orang banyak. Wakakak

Satu kata buat cowok yg bisanya nyakitin cewek !!! *Bangsaaattt lo banci*

Paling benci gue sama cowok brengsek !!! FAK

Ciyeee yg pengen banget balikan sama mantan. Hahaha udah gak laku ya lo ? Kasihaaaan… Ckckck

Sadar gak sih lo itu cuma di manfaatin doang sama pacar lo yg matre itu ? Hahaa kasihaaan….

Ciyeee yg sering ngarepin pacarnya peka, udah di kode2in tiap hari tapi dianya gak peka2. Kasihaaaann… :/

Perasaan baru juga kemaren putus kok sekarang udah pacaran aja. Jangan2 emang udah selingkuh pas pacaran ? Hahaha yg ketahuan belangnya !!

sempat nggak sih lo mikirin perasaan gue sedikit aja :’) ~

Nggak usah ribet sama urusan orang anj*ng , lo urusin aja urusan lo sendiri

Harta punya orang tua aja kok bangga HIH ~

Mantan] Gak usah sok pamer pacar baru lo deh di depan gue… Palingan bentar lagi juga ujung2nya lo putus !!

Yakin itu hati lo yg kosong gak mau gue isi ? :/

buang saja teman yg datang cuman ada maunya !!

Buat apa sok baik kalo nyatanya hati lo busuk!

Perfect di mata manusia juga nggak ngejamin lo perfect di mata tuhan

Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong
| admin