Kata Kata Sindiran

KataSindiranHalusTapiMenyakitkan.jpg

Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan

kata kata sindiran Kata sindiran halus tapi menyakitkan - Pada zaman ini Menyindir dan disindir adalah hal yg dianggap lumrah. Dulu masih dianggap buruk dan sangat berkonotasi negat...

Katasindiranuntukorangbohong2.png

Kata Kata Sindiran Kecewa untuk Orang Pembohong

Kata Kata Sindiran Pedas Kecewa untuk Orang Pembohong - Berbohong merupakan kebiasaan yg hampir pasti sempat dilakukan oleh semua orang. Berbohong atau berdusta termasuk akhlaq yg tercela karena akan ...

KataKataSindiranBuatSahabatYangBerubah.jpg

Kata Kata Sindiran Buat Sahabat yg Berubah

Contoh kata kata sindiran buat sahabat yg berubah - Sudah tentu kita sebagai manusia hidup membutuhkan seseorang atau teman dan kawan serta sahabat yg mendengar keluh kesah kita, mereka merupakan saha...

duakata.com

Kata Kata Sindiran Frontal Super Pedas

Itu yg memulai bahasa cabe-cabean siapa ya, ga ada bahasa lain apa Kamu mengabaikannya apalagi melupakan tanggal-tanggal yg menurut ibu dan ayahmu adalah tanggal yg istimewa Saat pacar kamu ingin se...

Kumpulan Gambar Dp Bbm Lucu Dan Gerak

Kata Kata Frontal | Kata Sindiran Pedas Nyakit

Kumpulan Kata - Kata Kata Frontal - Kata Sindiran Pedas Nyakit | Kata Sindiran Keras | Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan suatu informasi buat kamu sekalian yg sedan...

duakata.com

Kata Kata Menyindir Orang Sombong Munafik

Jadi orang kok gak punya sopan santun sih? Ckck ohiya gue lupa, lo kan urat malu udah putus,jadi kalau ngomong ceplas ceplos hahaha dari luar baik, dalem nya ? BUSUK BANGET ! Inspirasi sih boleh as...

Gambar DP BBM Kata Kata Menyindir Orang

Gambar DP BBM Kata Kata Menyindir Orang

Kumpulan Kata - Gambar Kata Kata DP BBM Menyindir Orang, | DP BBM Sindiran buat Orang | Gambar Kata Kata Sindiran Frontal. Dalam kehidupan tentu kita selalu dihadapkan dengan masalah-masalah yg begitu...

duakata.com

Kata Kata Sindiran buat Orang Teman Munafik

Katanya masa lalu cuma buat di kenang aja. Tp kalo di kenangnya setiap saat, belum mampu move on namanya haha Udah nyari pelarian tetep aja ga mampu move on. Kasian deh ( ._.)/|Mantan| Memilih orang...

duakata.com

Kata Kata Frontal Menyindir Mantan Pacar

Buat Apa Gue Mengharapkan Lo Lagi ,Kalo Masih Banyak Cowok Diluar Sana yg Lebih BAIK dari Lo ! Sorry Ya Gue Gak Mau Ngarepin Lo Lagi ,Lo Cuma Masa Lalu Gue yg GAK ADA ARTINYA ! Giliran masih pacaran...

duakata.com

Kata Kata Sindiran buat Mantan yg Selingkuh

Udah lagi lah,gausah senyolot-nyolotan di dumay. Emang masih jaman yaa?hahaha Ada yg percaya sama karma?karma itu apasih?hmm.. Entah kapan waktunya, suatu saat kamu bakal ngerasain "nyesel" dgn semu...